Universitas Hindu Indonesia


Sekretariat : Jl. Sanggalangit (Gatsu Timur), Tembau-Penatih, Denpasar Timur
Telp. (0361) 464700/464800/482486
Fakultas : 1. Ilmu Agama, 2. Ekonomi, 3. MIPA, 4. Teknik, dan 5. Kesehatan


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

fakultas yang ada kesehatannya apa saja?

okanegaras last blog post..Refresh My Self, Then Continue Blogging!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Maksudnya fakultas kesehatan adalah fakultas yang menggeluarkan baru satu jurusan aja jurusan kesehatan Ayur Weda (ilmu kedokteran tradisional bali)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah jadi kepingin kuliah nieh.

IklanAds.coms last blog post..TAMBAH UKURAN VITAL S/D 4 CM

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ada beasiswa ilmu agama’na gak?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ada ! sampai tamat, buruan daftar, tempat terbatas !

gussutas last blog post..Seminar Di Fakultas Teknik UNHI !!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bleh tanya ga mengenai administrasi??
oc tidak pernah di lengkapi??

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

boleh tanya ga…..
1.apa sich jurusan kesehatan Ayur Weda (ilmu kedokteran tradisional bali)??
2. apakah semua agam bisa mempelajari ga??
3. kalo tamat dari fakultas kesehatan ayur Veda apa gelarnya???
4. adakah metode kuno dalam pembelajaran ini…

sebelumnya trima kasih…
nanti jawabannya dikirim ke email saya ya..
gues_tujapan@yahoo.com

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Saya akan mencoba menjawabnya, mudah-mudahan anda puas dengan informasi dari saya :
1. Kesehatan Ayur Weda = ilmu kedokteran metode tradisional Bali
2. Semua agama dapat mempelajarinya, bukan agama Hindu saja.
3. Gelarnya S.Si
4. Metode kuno masih tetap dipakai tetapi sudah mengalami perubahan (persentasenya dikurangi)

gussutas last blog post..Mantram

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

koc tidak di tampilkan foto lingkungan sekolahnya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Hayyyy…
btw dcna kuliah bs smbl krja gak???

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Hay aq uda dftar dcna glmbang ke 2.
aq nyri hukum agama, tar gelarnya apa?
trs da ga se mcam PKL tow?
alnya krg aq gawe di villa.
kuliahnya bs smbl kerja kan?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

aq mow tanyak di universsitas hindu indonesia bali da progam s-2 nya gak ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

selamat siang , aku ada beberapa pertanyaan

1.di UNHI dada jenjang s-2 pendidikan agama hindu gak ya?
2.kalo ada,apabila s-1 ya bukan dari pendidikan agama hindu bisa masuk ke jenjang s-2 pendidikan agama hindu gak.karena akun dulu salah masuk jurusan dan aku pingin bisa memper dalam ajaran gagama hindu,karena saya ingin jadi guru agama hindu dan mengembangkanya di jawa timur,kususnya banyuwangi.
3.di UNHI menyediakan beasiswa s-2 gak ya?
Mohon di balas di email saya.NAMASTE.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Ada

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

1. Ada
2. Bisa
3. Sampai saat ini belum ada

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mau melamar dosen di Unhi, bagaimana caranya ya

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Buka aja UNHI : http://unhi.ac.id

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Saya sangat senang ada cendikiawan hindu yang membuka UHI, moga generasi muda hindu tambah maju, saya mayu nanya : saya seorang dokter yang bertugas di pedalaman Kalimantan, Adakah kurus singkat untuk belajar metode pengobatan cara bali …maklum waktu dan kesempatan kuliah jangka panjang tidak bisa , suksma

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Bapak Nyoman yang saya hormati, untuk kursus singkat belajar pengobatan cara bali untuk sementara belum di buka/ada, tetapi fakultas yang menangani pengobatan tradisional itu sudah ada di Bali khususnya UNHI, fakultasnya bernama Fakultas Kesehatan dengan program studi Kesehatan Yayur Weda, kalo bapak ingin informasi lebih detail bisa datang langsung ke kampus UNHI (Jl. Sanggalangit-Tembau-Denpasar) atau kunjungi web : http://www.unhi.ac.id

Suksma

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Maw tanya dunk, kapan penerimaan mahasiswa baru tahun ajarin ini dibuka..??

cz maw daftar di fakultas ekonomi nie, tp masih banyak pertanyaan yg menggajal.
btw, ada brosur yg bisa saya minta ngga..??

Suksma.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah saya malah baru denger ada universitas ini…maklum saya kan orang luar bali … :-)
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Aq pngn tnya nie
aq kan dah klz 3 smk lw pngen lanjutin ke UNHI apa ja si syaratnya,,,,…?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kunjungi wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ada gak sih bea siswa untuk anak pariwisata??
daftar melalui online bisa nggak??….

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Osa
d’Unhi wenten jurusan filsafat ten nggih??

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya keponakan pak kt seneng adnyana mau tanya lebih jauh tentang fakultas kesehatan

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

om swastyastu
apakah bisa melanjutkan kuliah tahun depan di universitas hindu ini. karena saya setelah lulus SMA berhenti dan bekerja.
terimakasih
om santi…santi…santi…om

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Osa, untuk program doktoral apakah ada beasiswa penuh dari kampus UNHI?. Mohon di jelaskan bidang dan jurusannya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Osa,pendaftaran mahasiswa/i baru thn ini kpn ya? apa aj syaratnya? sy mau lulus kuliah jadi guru agama. jd sy hrs ambil jurusan apa tepatny? alna fakultas agamany kn ada hukum dll. sy msh bingung. suksma

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mw tanya gimana caranya bisa mendapatkan beasiswa di unhi
alnya q pngen lanjutin sekolah tapi karna keadaan kluarga kurang mampu q pngen ajukan beasiswa gimana caranya ya???

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya maw tanya, gmn caranya biyar saya bisa jadi mahasiswa UNHI, kita nantinya ditest, ap di wawancara..??
sebelumnya makasiii

:)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apa saja kriteria biar bisa dpt beasiswa?oya..katanya yg dpt beasiswa ditentukan dr hasil tes…tolong jelaskan secara lbh detail

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Boleh nyak gx,..
klo tamat dri universitas mipa gelarx pa,..?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

universitas negeri di jurusan agama hindu d bali tu d mna ja yaaa ???

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mau tanya, kuliah brapa hari ea??
ada kuliah malam ga?
kalo ada jam brpa ampe jm brapa?
biaya persemester unutk fakultas ekonomi brapa ea?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya muslim..tapi tahun depan pengin kuliah ambil fakultas filsafat Hindu UHI sudah telp kampusnya katanya sih boleh…ilmu kan universal..membuka cakrawala semua insan tanpa peduli apa latar belakang apa kulit luarnya..semua manusia punya naluri sama…apalagi saya pengin jadi muslim yang pancasilais..mohon doanya..

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

fakultas yang ada kesehatannya apa saja?

okanegaras last blog post..Refresh My Self, Then Continue Blogging!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Maksudnya fakultas kesehatan adalah fakultas yang menggeluarkan baru satu jurusan aja jurusan kesehatan Ayur Weda (ilmu kedokteran tradisional bali)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah jadi kepingin kuliah nieh.

IklanAds.coms last blog post..TAMBAH UKURAN VITAL S/D 4 CM

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ada beasiswa ilmu agama’na gak?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ada ! sampai tamat, buruan daftar, tempat terbatas !

gussutas last blog post..Seminar Di Fakultas Teknik UNHI !!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bleh tanya ga mengenai administrasi??
oc tidak pernah di lengkapi??

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

boleh tanya ga…..
1.apa sich jurusan kesehatan Ayur Weda (ilmu kedokteran tradisional bali)??
2. apakah semua agam bisa mempelajari ga??
3. kalo tamat dari fakultas kesehatan ayur Veda apa gelarnya???
4. adakah metode kuno dalam pembelajaran ini…

sebelumnya trima kasih…
nanti jawabannya dikirim ke email saya ya..
gues_tujapan@yahoo.com

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Saya akan mencoba menjawabnya, mudah-mudahan anda puas dengan informasi dari saya :
1. Kesehatan Ayur Weda = ilmu kedokteran metode tradisional Bali
2. Semua agama dapat mempelajarinya, bukan agama Hindu saja.
3. Gelarnya S.Si
4. Metode kuno masih tetap dipakai tetapi sudah mengalami perubahan (persentasenya dikurangi)

gussutas last blog post..Mantram

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

koc tidak di tampilkan foto lingkungan sekolahnya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Hayyyy…
btw dcna kuliah bs smbl krja gak???

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Hay aq uda dftar dcna glmbang ke 2.
aq nyri hukum agama, tar gelarnya apa?
trs da ga se mcam PKL tow?
alnya krg aq gawe di villa.
kuliahnya bs smbl kerja kan?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

aq mow tanyak di universsitas hindu indonesia bali da progam s-2 nya gak ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

selamat siang , aku ada beberapa pertanyaan

1.di UNHI dada jenjang s-2 pendidikan agama hindu gak ya?
2.kalo ada,apabila s-1 ya bukan dari pendidikan agama hindu bisa masuk ke jenjang s-2 pendidikan agama hindu gak.karena akun dulu salah masuk jurusan dan aku pingin bisa memper dalam ajaran gagama hindu,karena saya ingin jadi guru agama hindu dan mengembangkanya di jawa timur,kususnya banyuwangi.
3.di UNHI menyediakan beasiswa s-2 gak ya?
Mohon di balas di email saya.NAMASTE.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Ada

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

1. Ada
2. Bisa
3. Sampai saat ini belum ada

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mau melamar dosen di Unhi, bagaimana caranya ya

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Buka aja UNHI : http://unhi.ac.id

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Saya sangat senang ada cendikiawan hindu yang membuka UHI, moga generasi muda hindu tambah maju, saya mayu nanya : saya seorang dokter yang bertugas di pedalaman Kalimantan, Adakah kurus singkat untuk belajar metode pengobatan cara bali …maklum waktu dan kesempatan kuliah jangka panjang tidak bisa , suksma

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Bapak Nyoman yang saya hormati, untuk kursus singkat belajar pengobatan cara bali untuk sementara belum di buka/ada, tetapi fakultas yang menangani pengobatan tradisional itu sudah ada di Bali khususnya UNHI, fakultasnya bernama Fakultas Kesehatan dengan program studi Kesehatan Yayur Weda, kalo bapak ingin informasi lebih detail bisa datang langsung ke kampus UNHI (Jl. Sanggalangit-Tembau-Denpasar) atau kunjungi web : http://www.unhi.ac.id

Suksma

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Maw tanya dunk, kapan penerimaan mahasiswa baru tahun ajarin ini dibuka..??

cz maw daftar di fakultas ekonomi nie, tp masih banyak pertanyaan yg menggajal.
btw, ada brosur yg bisa saya minta ngga..??

Suksma.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah saya malah baru denger ada universitas ini…maklum saya kan orang luar bali … :-)
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Aq pngn tnya nie
aq kan dah klz 3 smk lw pngen lanjutin ke UNHI apa ja si syaratnya,,,,…?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kunjungi wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ada gak sih bea siswa untuk anak pariwisata??
daftar melalui online bisa nggak??….

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Osa
d’Unhi wenten jurusan filsafat ten nggih??

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya keponakan pak kt seneng adnyana mau tanya lebih jauh tentang fakultas kesehatan

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

om swastyastu
apakah bisa melanjutkan kuliah tahun depan di universitas hindu ini. karena saya setelah lulus SMA berhenti dan bekerja.
terimakasih
om santi…santi…santi…om

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Osa, untuk program doktoral apakah ada beasiswa penuh dari kampus UNHI?. Mohon di jelaskan bidang dan jurusannya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Osa,pendaftaran mahasiswa/i baru thn ini kpn ya? apa aj syaratnya? sy mau lulus kuliah jadi guru agama. jd sy hrs ambil jurusan apa tepatny? alna fakultas agamany kn ada hukum dll. sy msh bingung. suksma

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mw tanya gimana caranya bisa mendapatkan beasiswa di unhi
alnya q pngen lanjutin sekolah tapi karna keadaan kluarga kurang mampu q pngen ajukan beasiswa gimana caranya ya???

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya maw tanya, gmn caranya biyar saya bisa jadi mahasiswa UNHI, kita nantinya ditest, ap di wawancara..??
sebelumnya makasiii

:)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apa saja kriteria biar bisa dpt beasiswa?oya..katanya yg dpt beasiswa ditentukan dr hasil tes…tolong jelaskan secara lbh detail

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Boleh nyak gx,..
klo tamat dri universitas mipa gelarx pa,..?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

universitas negeri di jurusan agama hindu d bali tu d mna ja yaaa ???

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mau tanya, kuliah brapa hari ea??
ada kuliah malam ga?
kalo ada jam brpa ampe jm brapa?
biaya persemester unutk fakultas ekonomi brapa ea?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya muslim..tapi tahun depan pengin kuliah ambil fakultas filsafat Hindu UHI sudah telp kampusnya katanya sih boleh…ilmu kan universal..membuka cakrawala semua insan tanpa peduli apa latar belakang apa kulit luarnya..semua manusia punya naluri sama…apalagi saya pengin jadi muslim yang pancasilais..mohon doanya..

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(wajib)

(wajib)



6 − = 4