Sharing Tanggal Kelahiranmu !

Sekedar sharing keberuntungan anda, masukan tanggal kelahiran anda dan saya akan mencoba mencari : pawukon, shio, elemen/unsur, perjodohan, karier yang cocok, karakter, arah rumah, fengshui dan perhitungan pintu masuk pekarangan rumah, dll

Jangan lupa masukan data lengkap (nama lengkap, tanggal,bulan dan tahun kelahiran), sedangkan untuk sharing arah rumah tidak lupa melengkapi data denah rumah atau tanah pekarangan.

Mudah-mudah ada manfaatnya 🙂 !


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

gan tlong dong artikan nama saya & usaha apa yang cocok di tahun 2011
nama :mahendra intan kurniawan
tgllahir: 02-02-1983
sio saya babi
tanks

pak gussuta nama lengkap saya deddy hermawan darmadi,larir tahun 16 april 1977,saya mempunyai shio ular berunsur api,istri saya bernama sri mega ria,lahir tahun 10 juni 1984 mempunyai shio tikus berunsur kayu,dan anak saya bernama michael darmadi lahir lahir tahun 16 september 2003
rumah menghadap ke arah mana yang cocok buat kami dan bisnis apa yg cocok buat saya?tolong di bantu
sebelum nya saya mengucapkan terima kasih

tolong ksh informasi untuk saya..saya lahir tgl 5 sept 1976.usaha apakah atau pekerjaan apa yg cocok untuk saya di btahun kelinci 2011 ini

saya lahir 9 mei 1993. pendidikan dan arah yang cocok untuk saya apa di tahun 2011 ini?. mohon infonya. terimakasih

Nama saya ade ismanto, kelahiran jakarta 17 januari 1979. saya mau tanyakan peluang usaha apa yang bagus buat saya ditahun 2011 ini?? mohon berikan jawabannya, dan saya tunggu secepatnya >>> sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasaih

gpp

Nur Fitriani S. Panggalo,
25 April 1990.
mohon penjelasannya yah.
makasiii ^^

saya lahir tgl 9 november 1991… jam 17.00 sabtu legi

saya ingin tau jodoh ma jenis usaha .makasih

pak..saya mau nanya saya kelahiran tgl 20 april 1981, itu elemen apa yah? cocok nya usaha apa?

saya lahir 10 september 1987 saya pengen menemui tempat dan kehidupan saya dimana.

arah rumah yg baik bagi shio babi yg lahir 27 maret 1983, dengan pasangan shio ayam> terima kasih

tanggal lahir saya 22 oktober 1984, ingin tau pekerjaan yg cocok dan daerah yg cocok buat saya,trims

kalo untuk saya

Arfan
23 desember 1989

dan

Ayu Lakhsmi Daeng Ugi
09 januari 1992

salam kenal pak.
saya Rid tanggal lahir 03-09-1977 jam 09:00 dan isteri lahir tgl 16-08-1978 jam 11:00 saat ini kami usaha penjualan Hand Phone, Pulsa dan Acessories. usaha ini kami jalani sdh 4 thn dan cukup meningkat namun 5 bulan terakhir nampaknya persoaalan yg sering kami hadapi baik itu dlm rumah tangga maupun dilingkungan sekitar tempat usaha kami dan perlu diketahui arah hadap tempat usaha/tinggal kami antara timur dan tenggara, yg menjadi pertanyaan kami:
1. apakah sudah tepat arah hadap rumah/tempat usaha kami?
2. Adakah masalah keluarga yang akan saya hadapi?
3. ada rencana buka toko ATK dan FOTOCOPY apa hal ini sudah tepat?
sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

maaf saya ralat kembali jam lahir saya bukan jam 09:00 tapi jam 03:00 pagi, terima kasih

Coba meramalkan tentang saya karier saya dan jodoh saya yang lahir tangagl 05 maret 1982

saya menhadapi banyak masalah coba ramalkan bagaimana cara untuk saya bisa keluar dari semua masalah ini
adolfo da costa pereira lahir 25 maret 1982

Salam kenal Pak… boleh minta tolong saya cewek klahiran 29 januari 1982 dan calon saya cowok klahiran 28 mei 1983. boleh tanya tentang kecocokan untuk kedepannya dan rejeki kami masing2 dlm pekerjaan/rejeki. terimakasih. saya sangat butuh nasehat dan mengetahui kecocokan kami (krn kami dlm keadaan yg sedang sulit)

adam alamsyah/27/oktober/1980/,,,,,hehe tlg pak,,,ini data dari saya…syg ndak punya denah rumah….bagaimana kemungkinan peruntungan ke depanj saya pak..apa yang harus saya lakukan…terima kasih banyak sebelum nya

saya syafriyeni dalimunthe lhir medan 4 april 1979 sy pnya bnyk teman lelaki tp knp tdk satupn yg berjodoh dgn saya mau tnya knp sy sulit mndapatkn jodoh?

taufiqurrohamn/01/februari/1978/saya baru merencanakan untuk membuat atau membeli rumah.semoga bermanfaat untuk saya.terimakasih sebelumnya

saya yeni lahir di medan, 16-10-1992, saya mau tanya ni, saya kok susah banget yaa dpet cowok….
Padahal temen cowok aku tuh banget kali, tpi smua pd ngk bisa jadi pacar aku yaa….
Aku mau tanya knpa aku susah dapat jodoh yaa…???
Trima kasih…..^_^

Pak saya lagi hamil masuk kehamilan 32 mggu….rencananya saya akan melahirkan secara cesar, karena anak pertama saya belum genap 2 tahun kl saya melahirkan adiknya. Sebaiknya tgl yg baik utk saya melahirkan itu tanggal brp ya?? Menurut mertua saya tgl 26 mei baik untuk saya melahirkan….yang baik pada jam brp melahirkannya?? saya lahir 22 nov 1979 malam hari, suami lahir 10 agust 1980 sdgkan putri pertama kami lair 21 agust 2009 jam 00.20 pagi. Menurut dokter anak ke 2 kami ini merupakan laki2..
Untuk suami kenapa setiap tahun dia slalu berganti pekerjaan, kenapa sulit sekali dia menjadi pegawai tetap. pekerjaan apa yg cocok untuk suami saya??

om,namaku djoko tri prasetiyo, 2september 1986.
Mau tanya,element nya apa ya?dan usaha yg cocok utk sy apa?
Tolong om,urgent bgt

mas nama saya SELVIA NORA HARTINA saya lahir tanggal 19 Agustus 1991 shio saya KAMBING.
mas saya mau tanya pekerjaan yang cocok untuk saya apa ya???
saya sekarang kerja disalah satu perusahaan komunikasi, apa pekerjan ini sesuai untuk saya????

apakah tanggal lahir saya membawa keberuntungan di tahun 2011

aslm,mf sy mau tannya rencana di tahun ini sy merencanakan untuk menikah di tahun ini tepat nya pada tanggal 11 nopember 2011,apakah cocok dan baik untuk kedepannya untuk menjadikan keluarga sakinamawadah warohman,,,sekarang saya kerja tapi yang saya tanyakan setelah saya menikah nanti apakah karir saya berjalan dengan baik,apakah saya cocok untuk usaha..thx

tgl lhr 3 otober 1982
usaha apa aku yg cocok
pcar ku nma nya anah dia lhr tgl 7 oktober 1987
apa pntas dia jodoh ku

tgl lahir 12 mei 1990…
pukul 05 pagi……
gimana sebenarnya jalan hidup aku yang cocok dan arti dari tgl lahir aku

lahir tanggal 10 september 1972, rumah yang idel yang bisa mendapatkan rejeki harus menghadap kemana ?

nama saya suwarsis, pekerjaan pns guru smp,lahir 9 april 1963, rumah menghadap arah selatan, saya ingin menambah penghasilan agar hidup berkecukupan syukur berlebih, usaha apa yang cocok buat saya? mohon bantuanya gussuta, terimakasih sebelumnya,

mas,
tolong di check dunk batu mulia yang cocok untuk tgl lahir saya : 29 Juli 1987 a/n Sufian
dan 08 Juli 1989 a/n yuliyanto

thx

dear, saya laki2 lahir tanggal 27 april 1980 pagi hari dan istri saya 15 juli 1982, saya ingin tanyakan jenis usaha apa yang cocok buat saya? karna saya sering usaha tapi selalu gagal. tanks atas perhatian dan jawabannya.

Slamat pagi..
saya Hesty Prasetyaningrum lahir tgl 15 desember 1981 sedangkan suami saya Hisbullah Huda kelahiran 11 april 1971. usaha apa yang cocok untuk kami berdua, terutama untuk suami saya?
Terima kasih atas bantuannya…

pekerjaan yang cocok untuk saya dibidang apa ya,dan kalau untuk usaha bagusnya dibidang apa aja saat ini saya berkerja di bagian marketing sale komputer

thq
atas info baiknya smoga kebaikan slalu menyertaimu.

Hallo,nama saya binsar Tgl lahir saya 11-11-1982. pekerjaan yg cocok tuk saya apa ya?dan jodoh saya yg cocok zodiak apa?

saya lahir 29 Desember 1966..sedangkan istri saya lahir 26 Mei 1966..apakah usaha yg cocok buat saya pak..?
Terima kasih atas bantuannya

saya lahir 11 agustus 1968 mohon prediksinya di thn ini

saya TUTUK KRISNA LESTARI kelahiran 05 juni 1990,saya pengen tanya apakah tanggal 05 juni 1990 dan 18 juli 1990 cocok?

saya cocok nya ngambil rumah hadap arah mana aja ya?? tgl lahir saya 21-03-1983… trima kasih

tgl lahir 5 januari 1990 hari jum’at jam 04:00
pengen nanya,,,jodoh dan karir saya gmana yaaaaa??
makasiiii

Nama: Yudha Kusuma Dwiatmaja
TTL: 23 Oktober 1996

Minta tolong ditafsir kan… Trimakasih banyak…

saya lahir 28 april 1972, punya calon istri rina juliana 12 juli 1978. kami berdagang. bidang perniagaan yg cocok buat kami apa ya Pak Bos krn profesi itu yg saat ini kami geluti
supaya tidak salah langkah. Mksh Pak Bos..God Bless Us..

Aku wanita kelahiran 19 maret 1984 pukul 19.00 wib.Apakah wanita dengan kelahiran tanggal tersebut memang berwatak keras? orang-orang selalu menganggapku demikian. Tak jarang aku selalu bertengkar dengan orang lain yang tak sepaham denganku. Mohon penjelasan

tolong di ramal dong usaha yang cocok

Halo….
Saya Maul laki2 kelahiran 25 Desember 1984 dan pacarku Lina Kelahiran 5 November 1987. Bagaimana tingkat kecocokan kami dan bidang pekerjaan ap atw usaha ap yg cocok utk saya.

Trims.

Apka sya kelahiran 06 Juli 1984 cocok dengan kelahiran 10 november 1982? dan rencana kami menikah tahun ini tgl berapa baiknya???

4 agustus 1968,cocok batu apa untuk percintaan n carier. ini tgl, bln yahun teman saya, thx

belum ada jawabannya ya….saya tunggu ya

saya bernama charenia florensia…ttpi pgiln shri” saya dgn sbutan icha..saya mpunyai pcr nmanya rustam.
Saya mw nya jikalau saya brjodoh dgn dy gmna gmbrn hdp saya selanjutx bla brsma dgn dia…saya lahir tgl 15 oktober 1992 dan pacar saya lahirx tgl 4 agustus 1993 gimana cocok enggak ya.

Saya wanita shio babi (28 Desember 1983), suami shio babi (31 Desember 1983). Bagaimana peruntungan kami ke depannya? dan bila mempunyai anak, shio apa saja yang cocok dengan kami berdua?

Terima kasih

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)