Sharing Tanggal Kelahiranmu !

Sekedar sharing keberuntungan anda, masukan tanggal kelahiran anda dan saya akan mencoba mencari : pawukon, shio, elemen/unsur, perjodohan, karier yang cocok, karakter, arah rumah, fengshui dan perhitungan pintu masuk pekarangan rumah, dll

Jangan lupa masukan data lengkap (nama lengkap, tanggal,bulan dan tahun kelahiran), sedangkan untuk sharing arah rumah tidak lupa melengkapi data denah rumah atau tanah pekarangan.

Mudah-mudah ada manfaatnya 🙂 !


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

alo pa…
mau tanya donk, kalo tgl lahir saya 15 okt. 1979 dan suami saya 16 okt. 1980 arah yg cocok untuk rumah kami, menghadap kemana?kalo kami ternyata sudah dapat rumah menghdap ke barat bagaimana bila tidak cocok apa yang harus disiasati agar baik untuk kesehatan dan peruntungan.

Terima kasih sebelumnya pa..

salam kenal,

ttl = 10-09-1984 .tlg diartikan sio,unsur & dalam bisnis paling cocok di bidang apa.

thanks b4.

rudy, 14 juli 1979 tlg diramal

07 november 1978

tanggal 6 juni 1987 itu shio apa dan bagaimana ya?

Menurut masehi 21 Mei 1989 dan menurut tanggalan jawa,hari kelahiran saya sudah masuk tanggal 22 Mei 1989. Karena hari lahir saya Minggu malam.

Menurut masehi 21 Mei 1989 dan menurut tanggalan jawa,hari kelahiran saya sudah masuk tanggal 22 Mei 1989. Karena hari lahir saya Minggu malam.Apa baiknya ?…

bisa bantu kasih saran jodoh saya?

mas tolong donk, saya lahir 3 agustus 78, pekerjaan yg cocok?thx b4

hmmmm anda yang lahir tgl. 3 agustus 1978… menurut penerawangan mbah dukun; anda lahir pada hari kemis kliwon wuku ukir dan ber-zodiak leo.
Dipengaruhi oleh Bintang Naga, sering membuat susah musuh-musuhnya, suka dan dukanya seimbang, memiliki bakat pada bidang sastra, selalu melakukan puja-puji pada Tuhan dan teguh dalam semadi, mantra dan kutuknya mandi. Memiliki banyak kenang-kenangan, memiliki hati yang bersih. Sayangya mereka sangat mudah tersinggung dan perasa, hingga dengan sifat seperti ini mereka sering terombang-ambing oleh perasaannya sendiri. Permata yang cocok : biduri bulan (moonstone), nila (sapphire), kalimayah (opal).

Dewanya: Mahayekti, besar hati, tak dapat diatasi. Bendera di depan: Kelak mendapat kesenangan. Menghadap air dalam paso: Dapat merendahkan diri. Pohon Nagasari: Bagus rupanya, sedap perkataannya, terpakai pekerjaannya, disayang oleh tuanya. Burung Manyar: Tidak boleh diatasi sesamanya. Gedung di Depan: Memperlihatkan kekayaannya, murah hati. Kecelakaan: dianiaya. Penolak: bersedekah nasi uduk dari beras sepitrah, ayam putih diopor bulat, sayuran macam 5, selawat empat keteng, doa rajukna. Gambaran: Gunung, kelihatan halus menarik hati, tapi kalau didekati mencelakakan, sukar akan dilayani. Kala wuku ada di tenggara, dalam 7 hari tak boleh berpergian menuju kala. Hari baik: Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu.

watak dari zodiak leo:
Watak: mempunyai jiwa besar, pribadi yang kuat, mudah mempengaruhi orang, suka menolong, setia kepada kawan, tetapi agak angkuh tak mau dikuasai orang lain. Ingatannya kuat dan mempunyai jiwa pemimpin. Dalam menyampaikan pendapatnya tidak ragu-ragu, tidak memikirkan apakah orang lain senang atau tidak. Ia mempunyai sikap jujur, berani mengakui kesalahannya, tidak segan-segan minta maaf dan juga mudah memaafkan kesalahan orang lain. Segala tindakannya dilakukan dengan serius, tidak tanggung-tanggung dan berani bertanggung jawab. Sifatnya sabar, tetapi kalau sudah diliputi kemarahan dapat meledak keras sekali. Jodoh : Sagitarius, Aquarius, Aries.

untu lebih jelah masalah pekerjaan yang cocok:
ketek REG sapasi KERJA kirim ke 1234567890 hihihihihihiiii

salam kenal mas, mau tanya dikit nih, say lahir 20 oktober 1979, shio kambing, tapi unsur yg benar apa ya? sebab ada yg bilang api ada juga yg bilang tanah, terus usaha unsur apa yg cocok ya? terima kasih banyak atas pencerahannya.

salam,

pak . tolong ya,
cowoq saya kelahiran 13 juni 1975, apakah dia orang yg benar2 baik dan setia buat saya. untuk wiraswasta-dia bs sukses g?
Tmaksih cbelumnya.

pak saya lahir tgl.23 januari 1982 n pasangn saya tgl.14 oktober 1984..gm rejeki saya jk nkah dg dia.

met malem om gus…
om saya lahir tgl 5 januari 1994.
apa saya akan sukses dalam prestasi pendidikan saya?
terus apa aja kendalanya?

om .. mau nanya niech.. !
saya lahir tanggal 25 september 1985. jam 12.00 malem.
pekerjaan apa yg cocok , arah rezeki , shio, watak,arah rumah nanti,termasuk unsur apa..! gmn karakter jodoh yg cocok untuk aku..?
makaseh sebelumnya.
sukses selalu.

mau nanya niech.. !
saya lahir tanggal 2 september 1978. jam 3 atau 4 pagi pekerjaan/usaha apa yg cocok,apakah arah rumah yg baik,termasuk unsur apa..!
mohon diartikan aspek keberuntungan dan kesialan
makaseh sebelumnya.
sukses selalu.
terima kasih

Saya lhr 23 des 1982 istri saya 12 des 1983. 1.Gimana rumah tangga saya ke depan, 2.saya cocoknya usaha apa?,3.gimana shio dan elemen saya. Tolongya di ramal, thank’s

26 desember 1985 seperti apa ramalanNy?dari hari lahir,pasaran dll

19 februari 1981
pertanyaan:
1. baru ambil rumah hadap selatan cocok gak yah?
2. bisnis/usaha apa yang cocok buat saya?
3. gimana dengan elemen saya?

thanks

Saya lahir tgl 05 Januari 1955, gimana kira kira rezki kedepan dan rumah saya hadap ke Selatan, gimana dengan rumah trangga saya kedepan, terima kasih yah sebelumnya.

mbah,,,sombong nih.////masak nggk berani nongol…

om tolong di ramal tanggal lahi 17 oktober 1993.gimana kedepan
macalah rezki,nasib,,,wassalam

saya lahir 09 oktober 1976 suami lahir 8 mei 1974 anak pertama lahir 4 mei 2008 anak kedua belum lahir, kami ingin beli rumah bagusnya menghadap kemana ya mas…?

om .. mau nanya niech.. !
saya lahir tanggal 9 januar 1991 . jam 08.00 pagi.
pekerjaan apa yg cocok , arah rezeki , shio, watak,arah rumah nanti,termasuk unsur apa..! gmn karakter jodoh yg cocok untuk aku..?

sukses selalu.
thanks

saya lahir tgl 26 April 1997, jam 4.30 pagi..
gmn karakter dan watak asli saya selama ini, pekerjaan apa yg cocok untuk saya setelah dewasa nanti dan jodoh saya ciri-cirinya bagaimana dan apa inisial dari nama lengkap jodoh sy..
terima kasih… dan semoga sukses

dan apakah saya nanti dapat SMA favorit dan apakah sy nanti dapat kelas unggulan??? terima kasih,,, om…

Saya lahir tanggal 24 oktober 1982 perkiraan jm 5pagi.
Bagaimana elemen dan watak saya? apa karir yg baik buat saya?

Banyak terima kasih ^^

saya lahir tgl: 7 mei 1977, jam 01.15 menit, arah rumah yg tepat untuk saya?..& bisnis yg menjanjikan skrang kerja service..trima kasih…

saya perempuan lahir tgl 15 mei 1984 bisnis apa yang cocok untuk di jalani saat ini…. dan ingin mengetahui unsur elemen feng shuinya???

terimakasih

Saya lahir 20 des 1980 sekitar jam 5 pagi, bisa ramalkan? Apa hal2 penting yang harus saya ketahui?

Saya lahir 7 Des 1984

saya lahir tgl 28 peb 1976
tolong saya shio apa dengan elemen apa.
beberapa tahun yang lalu bisnis gua lancar tapi 2 tahun belakangan bisnis sepi apa shio saya chiong dengan shio sekarang dan bisni apa yang cocok buat saya supaya tdk chiong, trims

Hallo!
Saya lahir 11 AGUSTUS 1986

Tahun 2010, Saya mau buka bisnis Design Graphic & Baju bersama-sama teman kuliah saya.
Dan saya ingin sekali buka bisnis restoran.

apakah cocok dengan unsur saya?

Halo..
saya lahir tanggal 26 november 1986
kira2 saya usaha ato kerja apa yah yang bisa sukses ato maju gitu sehingga bisa bantu2 ortu..
kalau saya kerja keluar negeri gitu bisa berhasil ngak yah?

saya juga mau tanya soal jodoh.. ada yang bilang cewek shio macan agak susah yah, apa benar?
dan jodoh yg cocok dengan saya itu yang bagaimana yach?
terima kasih

Maaf ada kesalahan data, data yang benar adalah berikut:

nama saya : victor balataw

jam lahir : sekitar jam 12 siang
hari lahir : minggu
tanggal lahir 02-11-1975

berdasarkan data tersebut saya termasuk shio apa ? element apa ? dan bisnis apa yang cocok buat saya ? terima kasih sebelumnya

Mas, saya lahir 3 januari 1984..gimana karier ,jodoh ,rezeki sy untuk tahun depan? thx mas..

nama saya : victor balataw

jam lahir : sekitar jam 12 siang
hari lahir : minggu
tanggal lahir 02-11-1979

berdasarkan data tersebut saya termasuk shio apa ? element apa ? dan bisnis apa yang cocok buat saya ? terima kasih sebelumnya

duh salah posting,

Maaf ada kesalahan data, data yang benar adalah berikut:

nama saya : victor balataw

jam lahir : sekitar jam 12 siang
hari lahir : minggu
tanggal lahir 02-11-1975

berdasarkan data tersebut saya termasuk shio apa ? element apa ? dan bisnis apa yang cocok buat saya ? terima kasih sebelumnya

Stephani Puspita Dewi
tgl lhr 5 Januari 1987
Kuliah: Fakultas farmasi
jam Lahir 12 malam
Shio: kelinci Api
Bintang: Libra
mantan Pacar : Leo Christi Agustoo
tgl Lahir : 11 Agstus 1986
jam lahir 11 siang
Shio : Macan
Bintang : Leo
Akan dijodohkan dengan : Andrew Chen
tgl 30 April 1984
Shio: Tikus emas
Saya mau tanya apakah kedua orang ini salah satunya jodoh saya?
Bagaimana prospek kerja saya?
Apakah saya cocok bekerja buka toko atau diindustri kosmetik atau obat?
Bagaimana tentang jodoh saya? Nama orang yang akan dijodohkan dengan saya belum tentu.
apakah masih lama bertemu dengan jodoh saya?
Bagaimana dengan jodoh saya?
Terima kasih..bisa tidak klo hasil jawabannya dikirim ke e-mail saya?makasih banyak…saya tunggu jawabannya.

maaf tgl lahir saya 5 oktober 1987

mega putri 26 agustus 1982,

Terima kasih sebelumnya sudah muter2 baru anda yang nawarin Nama saya :Doni Afianto Tgl Lahir 10 April 1971 jam 4 sore Istri saya:Yulia Rosita Tgl Lahir 21 pebruari 1974 jam 1 malam katanya ini tidak cocok dan mengakibatkan keruwetan berkepanjangan tapi memang benar, mungkin Gus ada solusi cara mengatasinya.Bulan depan kami rencana pindah rumah Type 29 standart bekas sawah dipojok menghadap ke Selatan apakah ini cocok utk kami?sedang yg kami tinggali sekarang menghadap ke Barat.Dan usaha apa yang cocok utk kami, saat ini kami sama2 marketing mohon petunjuknya

Saya Niko, lahir 15 desember 1981 jam 11 siang. Pasangan lahir 11 Mei 1982, ke arah mana rumah yang cocok untuk kami tempati? Sekarang ke arah selatan. Dan usaha apa saja yang cocok, karyawan atau wiraswasta? Juga mungkin ada hal-hal penting yang belum kami ketahui. Terimakasih banyak.

mau tanya apakah saya yg lahir di 23 april 1972 dapat cocok jika menikah dengan wanita yg lahir di 22 januari 1983. minta tolong dijelaksn mengenai kami masuk shio dan unsur apa? bagaimana mengenai karier, rumah sebaiknya menghadap mana? bagaimana supaya kami sukses dlm karier, keuangan dan langgeng dlm pernikahan nantinya.

Bli,saya lahir tanggal 29 maret 1977 suami saya 11 juli 1973 anak saya 8 november 2004. Rumah saya menghadap ke timur. Belakangan ini saya dan suami terus berintrospeksi baik riil maupun unlogic. Kami berdua heran..hasil dari kerja kami selalu habis terpakai oleh hal2 tak terduga,keinginan kami untuk menabung selalu tertunda terus. Tolong Kami Bli,bgaimana solusi bagi kami.. Apakah benar rumahpun bisa mempengaruhi kami bertiga.
Terima Kasih.

saya lahir tanggal 26 april 1982 dan telah menikah dengan Dede Jumawan lahir tanggal 10 mei 1986. Saya mau tanya bagaimana perutungan saya bersama suami saya.
terima kasih

Hi Pak, ikutan nimbrung ya
tanggal lahir 10 sept 1981 kira2 jam 00.30 , saat ini sedang menjalin hub dgn seseorang dgn tgl lahir 30 des 1978..
apakah kami berdua cocok ?
usaha apa yg cocok buat saya ?
bagaimana peruntungan saya di tahun 2010 ?
thanks before

Hi Pak, ikutan nimbrung ya
tanggal lahir 10 sept 1981 kira2 jam 00.30 , saat ini sedang menjalin hub dgn seseorang dgn tgl lahir 30 des 1978..
apakah kami berdua cocok ?
usaha dalam bidang apa yg cocok buat saya ?
bagaimana peruntungan saya di tahun 2010 ?
thanks before

Selamat siang Pak.
Saya ingin bertanya keberuntungan dalam karir,kesehatan, keuangan, dan kesuksesan saya. adapun saya lahir pada hari Senin tanggal 22 September 1974.
Atas saran dan penjelasannya terlebih dahulu saya ucapkan terima Kasih.

saya lahir tanggal 27 desember 1983, pasangan saya lahir tgl 28 november 1982. kira2 kami bgsnya menikah ditahun brp? bagaimana peruntungan saya ditahun 2010 ini? mohon jawabannya, trimakasih.

saya lahir tgl 24 april,itu termasuk shio apa ya??

05-12-1968, hari khamis @10.50pm

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)