Mimpi Apa Hari Ini ?

Apakah mimpimu hari ini, baik ataukah buruk ? Sekedar sharing mimpimu, disini saya akan coba menjawab seputar mimpimu yang akan terjadi nantinya dan tidak ada garansi jika tidak benar, he…he….he….! Suatu naluri manusia dari setiap kita tidur tentu mengalami juga kelainan hidup atau dengan apa yang disebut : ……MIMPI.
Mimpi adalah suatu corak memenuhi keinginan yang mengambil tempat untuk mengawali impian. Bagian tersendiri dapat disimpulkan dengan mudah saja yaitu anak-anak yang mengimpikan hal-hal yang sederhana dan lurus seperti juga kesederhanaan dikala sadar. Tapi bagi orang dewasa adalah sedikit berlainan. Kalau bermimpi mendekati pagi atau waktu fajar dalam hal ini umumnya mengimpikan hal-hal dan atau peristiwa-peristiwa yang mengandung kesedihan dan melukai perasaan yang hampir keseluruhannya disebabkan lamunan dan bayangan yang berbaris selama belum tidur. Sebuah impian sebenarnya merupakan pemuasan salah satu keinginan baik keinginan yang konkrit atau abstrak ataupun yang bersifat jahat dan inmoril.
Untuk benar tidaknya makna dari apa yang kita impikan, alamlah yang menentukan karena segala yang kita impikan kurang memberikan kepuasan yang realitas dan konkrit. Dalam hal ini cukup kita bersandarkan saja kepada kepercayaan rakyat biasa dari pengalaman-pengalaman yang telah membuktikan.
Mudah-mudahan selalu bermimpi baik ! :)


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

klo ga mimpi apa2 trus kebangun karena sudah pagi gimana tuh??
salam

made ekas last blog post..Bandung dari atas Jembatan Surapati

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kalau ndak mimpi, ya bagus dech, artinya tidak terjadi hal2 yang berarti hari ini (alis biasa-biasa aja), hhihihihi….hihii

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Mimpi di siang bolong apa ada artinya ya….he..he!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kalau mimpi di siang bolong, he…he…. itu namanya ngelindur, pintu mimpi aja jarang buka siang hari (panas sih) hi…hi…hi….

gussutas last blog post..Mimpi Apakah Hari Ini ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mimpi sebenarnya rekaman2 alam bawah sadar manusia, entah itu pengalaman2 yg terjadi, hayalan2 atau harapan, ketakutan dll.
nah bagi orang Bali, mimpi sudah menjadi justifikasi karena pengaruh kuat tradisi dan sugesti, jadi mimpi pasti selalu dikaitkan dengan hal2 mistis

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wahhh gelandangan mimpi basah wkkkkwkkw

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

lagi ngompol ya ! :) atau lagi hhhhmmmmmmm……hhhhmmmmmm !

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

berliburlah ke negara……..
raih mimpi mimpi indah di “pondok batan taap”….
ajak istri dan anak anak…….
sekali kali kan boleh……..

ayo dong…. kapan lagi….
kasi dong pakdenya ngajak maen dirumahnya bude!!!!!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

setuju dengan bro artana ne, kadang jadi parno sendiri kalo mimpi yang aneh2 apalagi kadang2 ada temen yang mimpinya mirip2 langsung dikaitkan dengan hal2 mistis wekekek

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kapan-kapan ya pak de dan bu de ! mimpi indahnya di batan taap :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

belum lama ini saya mimpi aneh, dan masih terngiang-ngiang (aduh apa sih bahasanya?) di pikiran saya
mimpi telapak kaki saya digigit kepiting merah
aneh kan? padahal drpd dibiarin mending kepitingnya direbus biar tambah merah :mrgreen:

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

waduh…….! mimpi digigit binatang artinya bli akan disayangi oleh banyak orang ! termasuk yang mau nagih utang hehehehehehehhe………:)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

percaya nggak percaya, saya dulu pernah mimpi kalung (emas) saya putus, eh besoknya saya tabrakan dan kaki saya patah :-(

wiras last blog post..Short Semester At Stikom Bali

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Saya pernah mimpi tangan kanan saya digigit ular kobra, mohon apa maksud dari mimpi tersebut, saya juga pernah mimpi mau ditabrak mobil tapi tidak kena da saya berlari ke mesjid dan mendengarkan ceramah, mohon diterjemahkan maksud mimpi tersebut.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kalau mimpi di gigit ular artinya akan disayang oleh banyak orang, kalau mimpi ditabrak mobil artinya anda akan mendapatkan kejutan yang tidak anda duga !

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya ingin nanya lagi kemarin minggu pagi saya mimpi kedua kuping saya dijewer dari belakang dan saya sangat kaget, makna dan pesan apa yang terkandung dalam mimpi tersebut ? terima kasih atas jawabannya.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kalau anda bermimpi telinga anda di jewer dari belakang artinya anda akan menerima kabar baik dari jauh, entah dari sahabat, keluarga maupun tempat anda bekerja )kalau sudah bekerja), Tapi kalau telinga yang di jewer sampai berdarah artinya anda akan menerima berita paling buruk dalam waktu dekat ini. “Jangan terlalu percaya 100%”

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya juga mau nanya… ghini malam minggu yang lalu, ibu saya bermimpi kalau saya dengan anak saya ditabrak motor, sampai berdarah-darah,
malam yang bersamaan juga istri saya bermimpi baju/ pakaian dalam saya terbang ke langit…dan ada kancing baju saya lepas dua biji dari langit dan dipungut oleh istri saya.
Tolong Jawabannya SAYA SANGAT-SANGAT PENASARAN…
MAKASIH SEBELUMNYA..

wahids last blog post..PUISI~QU

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah mimpi anda benar2 dahsyat sekali, alamatnya anda dalam waktu dekat ini akan menerima berita buruk yang datangnya tiba2…..tapi jangan kawatir, anda cukup berdoa sebanyak-banyaknya dan jangan lupa menyumbangkan sedikit penghasilannya untuk orang yang membutuhkan. niscaya segala musibah dapat dihindari semaksimal mungkin !!!

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bagaimana kalau mimpi mengungkapkan rasa sewot/jengkel kpd kedua orang tua sampai mereka jadi sedih karena sikap saya.padahal saat ini saya udah jauh dari ortu & selama ini saya hanya memendam perasaan jengkel itu karna takut dosa kalau sampai menyakiti hatinya

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

lha itu bukan mimpi mbak…..tapi karena terlalu diambil pikir sehingga pikiran yang aneh-aneh terasa mimpi jadinya. Tapi pada dasarnya mbak ini orangnya penurut dan baik/tidak berani terhadap ortu (itu sudah bener jalannya). Seberapa pun ortu kita berbuat tidak baik menurut pandangan mbak, tapi tetep beliau ortu mbak yang melahirkan mbak. Tapi kalau ndak ada ortu, tentu mbak tidak ada di dunia ini. Jadi kesimpulannya selalu hormati ortu.

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Mau nanya lg ni.Br 4bln ini aq brpindah kermh baru dgn hati lega&bahagia.Tapi udah 2x ini aq mimpí sedang bersiap2 kermh baru dgn hati berat&sedìh begitu jg dg org2 yg aq tinggalkn.Jd apa artinya?Makasi ya jawabanya.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Tapi kalau mimpi pindah rumah dengan sedih & hati berat artinya mbak sendiri pada prinsipnya tidak mau pindah alias ingin kumpul terus….(mangan ora mangan asal kumpul). Sebaiknya kalau ingin pindah ke rumah baru, sebelumnya rumah yang akan ditempatkan itu wajib hukumnya untuk dibuat upacara menurut kepercayaan mbak (artinya mbak harus bilang permisi dulu sama yang menjaga tanah/rumah tsb, agar yang menempati rumah tidak “diganggu”. Kalau boleh tahu kapan tanggal lahirnya, arah rumah, tanggal pindah rumah ??? mungkin mbah erot dapet membantu hihihihi…….

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalo mimpi dikasih buku ama orang apa bli..maknanyaa

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalau mimpi dikasih buku artinya anda akan kehilangan pengetahuan yang berharga sedangkan anda memberi buku artinya pengetahuan anda akan bertambah

gussutas last blog post..Seminar Di Fakultas Teknik UNHI !!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya sering sekali mimpi ketemu n pacaran dengan mantan orang yang ingin saya pacari dulu. apa artinya gus?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

aku sering mimpi ketemu ular besar seperti naga pake mahkota dikepalanya. dia slalu datangin dan mau jinak sama aku. apa artinya ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Artinya anda akan dapat berkah dari seorang yang anda kagumi, atau sesuatu yang anda idam-idamkan akan segera terwujud.

gussutas last blog post..Fakultas Teknik UNHI

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Artinya anda akan dibayang-bayangi perasaan bersalah oleh seseorang yang pernah anda lukai

gussutas last blog post..Fakultas Teknik UNHI

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

askum ..
klu kiter mimpi gigi bawa retak lpas tu ptah apakah mksudnye.dan jika kiter mimpi masa ari ptunangan kita sy mendapat brngan emas dari atas kpala smpai hujang kaki (seprti subang,rantai,cincin,gelang tangan dan gelang kaki)dan jika kiter bmimpi sy mnangis dissuatu tmpt dan tiba2 sy terus tjaga dan atie sy sebak..tlong berikan mksud mimpi sy dan emeilkan ke emeil di atas ..trima kasih.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya masih bujang tidak berkawin lagi,saya bermimpi saya mengandung dan suami berada di samping saya…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Jodoh anda dalam waktu dekat ini .

gussutas last blog post..Buku-buku Hindu

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

KLo mimpi Pakaian dalam suami diambil orang apa artinya

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

q sering ngimpi ngendarain mobil,angkot juga. dulu sepupu q ngimpi negendarain mobil beneran gedenya dia pernah jadi sopir taksi. dia kan cowok, klo q???

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya mimpi pindah rumah, apa ya artinya ya ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Hati-hati aja dengan suami anda…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Wkt tdr siang sy mimpi gelang tangan sy putus, artinya apa y?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

aku sering mimpi kakiku panjang sebelah… artinya apa ya? ama jempol kaki digigit kepiting, trus tengkar ama ular gede dikamar mandi.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ass…wr.wb.

saya mimpi sekitar jam 2 or jam 3 pagi, saya di gigit ular di pergelangan kaki sebelah kanan sewaktu saya berjalan di rumput, tiba2 ular itu datang n menggigit saya yang anehnya ular itu ada 2 ekor hitam n putih panjangnya sekitar 50cm s/d 60cm n ular hitam itu saya pegang dengan tangan saya krn saya mau melepaskan dr gigitannya sedangkan yg putih setelah mengigit lalu pergi tp ada seorang teman yg berani tuk pegang n ambil ular itu trus temen saya ambil n di masukan di kolam ternyata ular itu berubah menjadi ikan lele hitam n putih (ikan lelenya pendek2). tolong artikan apa maksud mimpi saya ini sampai dengan skrng saya merasa takut…terima kasih pak & ibu (tolong jawabannya di kirim ke e_mail saya ya terimaksih sebelumnya)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalo mimpi dikasih kalung, cncin n gelang di mana cincin n gelang’nya dipake tp kalung’a ga dipake, pa artinya ya???

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mudah mudahan slalu mimpi baik … :_D
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

lok mimpi pegang ular pa yach artinya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

istri sy bermimpi,klo anak sy ditabrak oleh mobil taxi.tolong jawabannya.trims

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Waduh, aku mimpi OrangTua Ku di tabrak Motor… jadi cemas, maksud nya pa ya..? TQ

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Maksud dri kejutan itu seperti apa? Kejutan baik atau kejutan buruk?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mimpi di kejar2 hantu apa itu ada tapsiryah atu cuma was2 aja….????? sampay aku nangisssssssss pas ter bangun aku beunaran nangisss

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya mimpi main layangan,stlh itu layangan saya putus,danlayangan yg lain pun putus jg.saya kejar,dan saya dpt 3 buah layangan,sdngkan lyangan saya nygkut di tiang litrik.apa artinya..?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Sy mimpi kalung yg saya pakai tiba2 putus….apa artinya ya….

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mimpi rambutku kena darah mimisan di potong suami & disuruh mandiin bayi trus ditonton sumi & banyak ibu”. Apa ada maknya mimpi saya ini..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya bermimpi tangan kanan saya di gigit ular besar yg sedang hamil.apa artinya ya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kacang mahal…..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mimpi mati,tp ktika akan dikubur idup lagi..
artinya apa yahhh…??? #@#$%

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya pernah bermimpi tentang pacar saya dan saudara laki laki nya, saya bermimpi ada sebuah mobil yang jalan maju terus menabrak kaki kanan pacar saya hingga putus, begitu mobil itu menyadari kalau dia nabrak pacar saya, kemudian dia mundur, pada saat mobil itu mundur menabrak adik laki laki pacar saya hingga kaki kirinya putus. kira kira apa arti mimpi saya itu ya?? semejak saya bermimpi itu, saya masih takut bila membyangkannya.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saat ini saya hamil 5 bulan
sekitar jam 3 pagi, sya bermimpi gak sengaja menabrak ular saat bersepeda
apa arti mimpi itu??
terima kasih

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

“asslammualaikum”

Saya mimpi jlan2 sma kluarga, sya liat ibu sya gi pegang ular,dan bermain bersama ular’y itu,di mimpi saya,ibu saya iseng ngasih ular itu,tiba2telinga kanan saya di patuk ular sejenis cobra,dan bengkak,di mimpi saya,saya marah kpada ibu saya juga,,arti dri mimpi saya apa ya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Sya mimpi anak sya ketabrak mobil..bnyk org2 pd menyaksikan padahal sya sendiri lg bersama papah sya malah anak sya lg di gendong..tp pas di liat anak sya gak ada.. Trs sya cek kecelakaan katanya anaknya mati..tp pas sya liat gak mati cuma kakinya bengkok aduhh apa artinya yah sya takut bangett

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya mimpi , 2 hari yg lalu , saat sya mndi tiba2 seluruh kedua tangan saya mengalami bintik merah yg besar dan hilang timbul , bintik merah itu hilang timbul sperti berjalan dari ujung tangan saya ke lengan atas , tlong tafsirkan y ..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya bermimpi , etika saya mmndi , tiba2 keddua tangan saya timbul bintik merah y hilang timbul , seperti hidup dan berjalan dari ujung tngan ke ujung atas lengan . tlong tafsirkan y

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya bermimpi gelang kaki emas pemberian kawan putus

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

klo ga mimpi apa2 trus kebangun karena sudah pagi gimana tuh??
salam

made ekas last blog post..Bandung dari atas Jembatan Surapati

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kalau ndak mimpi, ya bagus dech, artinya tidak terjadi hal2 yang berarti hari ini (alis biasa-biasa aja), hhihihihi….hihii

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Mimpi di siang bolong apa ada artinya ya….he..he!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kalau mimpi di siang bolong, he…he…. itu namanya ngelindur, pintu mimpi aja jarang buka siang hari (panas sih) hi…hi…hi….

gussutas last blog post..Mimpi Apakah Hari Ini ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mimpi sebenarnya rekaman2 alam bawah sadar manusia, entah itu pengalaman2 yg terjadi, hayalan2 atau harapan, ketakutan dll.
nah bagi orang Bali, mimpi sudah menjadi justifikasi karena pengaruh kuat tradisi dan sugesti, jadi mimpi pasti selalu dikaitkan dengan hal2 mistis

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wahhh gelandangan mimpi basah wkkkkwkkw

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

lagi ngompol ya ! :) atau lagi hhhhmmmmmmm……hhhhmmmmmm !

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

berliburlah ke negara……..
raih mimpi mimpi indah di “pondok batan taap”….
ajak istri dan anak anak…….
sekali kali kan boleh……..

ayo dong…. kapan lagi….
kasi dong pakdenya ngajak maen dirumahnya bude!!!!!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

setuju dengan bro artana ne, kadang jadi parno sendiri kalo mimpi yang aneh2 apalagi kadang2 ada temen yang mimpinya mirip2 langsung dikaitkan dengan hal2 mistis wekekek

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kapan-kapan ya pak de dan bu de ! mimpi indahnya di batan taap :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

belum lama ini saya mimpi aneh, dan masih terngiang-ngiang (aduh apa sih bahasanya?) di pikiran saya
mimpi telapak kaki saya digigit kepiting merah
aneh kan? padahal drpd dibiarin mending kepitingnya direbus biar tambah merah :mrgreen:

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

waduh…….! mimpi digigit binatang artinya bli akan disayangi oleh banyak orang ! termasuk yang mau nagih utang hehehehehehehhe………:)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

percaya nggak percaya, saya dulu pernah mimpi kalung (emas) saya putus, eh besoknya saya tabrakan dan kaki saya patah :-(

wiras last blog post..Short Semester At Stikom Bali

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Saya pernah mimpi tangan kanan saya digigit ular kobra, mohon apa maksud dari mimpi tersebut, saya juga pernah mimpi mau ditabrak mobil tapi tidak kena da saya berlari ke mesjid dan mendengarkan ceramah, mohon diterjemahkan maksud mimpi tersebut.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kalau mimpi di gigit ular artinya akan disayang oleh banyak orang, kalau mimpi ditabrak mobil artinya anda akan mendapatkan kejutan yang tidak anda duga !

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya ingin nanya lagi kemarin minggu pagi saya mimpi kedua kuping saya dijewer dari belakang dan saya sangat kaget, makna dan pesan apa yang terkandung dalam mimpi tersebut ? terima kasih atas jawabannya.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kalau anda bermimpi telinga anda di jewer dari belakang artinya anda akan menerima kabar baik dari jauh, entah dari sahabat, keluarga maupun tempat anda bekerja )kalau sudah bekerja), Tapi kalau telinga yang di jewer sampai berdarah artinya anda akan menerima berita paling buruk dalam waktu dekat ini. “Jangan terlalu percaya 100%”

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya juga mau nanya… ghini malam minggu yang lalu, ibu saya bermimpi kalau saya dengan anak saya ditabrak motor, sampai berdarah-darah,
malam yang bersamaan juga istri saya bermimpi baju/ pakaian dalam saya terbang ke langit…dan ada kancing baju saya lepas dua biji dari langit dan dipungut oleh istri saya.
Tolong Jawabannya SAYA SANGAT-SANGAT PENASARAN…
MAKASIH SEBELUMNYA..

wahids last blog post..PUISI~QU

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah mimpi anda benar2 dahsyat sekali, alamatnya anda dalam waktu dekat ini akan menerima berita buruk yang datangnya tiba2…..tapi jangan kawatir, anda cukup berdoa sebanyak-banyaknya dan jangan lupa menyumbangkan sedikit penghasilannya untuk orang yang membutuhkan. niscaya segala musibah dapat dihindari semaksimal mungkin !!!

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bagaimana kalau mimpi mengungkapkan rasa sewot/jengkel kpd kedua orang tua sampai mereka jadi sedih karena sikap saya.padahal saat ini saya udah jauh dari ortu & selama ini saya hanya memendam perasaan jengkel itu karna takut dosa kalau sampai menyakiti hatinya

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

lha itu bukan mimpi mbak…..tapi karena terlalu diambil pikir sehingga pikiran yang aneh-aneh terasa mimpi jadinya. Tapi pada dasarnya mbak ini orangnya penurut dan baik/tidak berani terhadap ortu (itu sudah bener jalannya). Seberapa pun ortu kita berbuat tidak baik menurut pandangan mbak, tapi tetep beliau ortu mbak yang melahirkan mbak. Tapi kalau ndak ada ortu, tentu mbak tidak ada di dunia ini. Jadi kesimpulannya selalu hormati ortu.

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Mau nanya lg ni.Br 4bln ini aq brpindah kermh baru dgn hati lega&bahagia.Tapi udah 2x ini aq mimpí sedang bersiap2 kermh baru dgn hati berat&sedìh begitu jg dg org2 yg aq tinggalkn.Jd apa artinya?Makasi ya jawabanya.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tapi kalau mimpi pindah rumah dengan sedih & hati berat artinya mbak sendiri pada prinsipnya tidak mau pindah alias ingin kumpul terus….(mangan ora mangan asal kumpul). Sebaiknya kalau ingin pindah ke rumah baru, sebelumnya rumah yang akan ditempatkan itu wajib hukumnya untuk dibuat upacara menurut kepercayaan mbak (artinya mbak harus bilang permisi dulu sama yang menjaga tanah/rumah tsb, agar yang menempati rumah tidak “diganggu”. Kalau boleh tahu kapan tanggal lahirnya, arah rumah, tanggal pindah rumah ??? mungkin mbah erot dapet membantu hihihihi…….

gussutas last blog post..Universitas Hindu Indonesia

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalo mimpi dikasih buku ama orang apa bli..maknanyaa

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalau mimpi dikasih buku artinya anda akan kehilangan pengetahuan yang berharga sedangkan anda memberi buku artinya pengetahuan anda akan bertambah

gussutas last blog post..Seminar Di Fakultas Teknik UNHI !!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya sering sekali mimpi ketemu n pacaran dengan mantan orang yang ingin saya pacari dulu. apa artinya gus?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

aku sering mimpi ketemu ular besar seperti naga pake mahkota dikepalanya. dia slalu datangin dan mau jinak sama aku. apa artinya ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Artinya anda akan dapat berkah dari seorang yang anda kagumi, atau sesuatu yang anda idam-idamkan akan segera terwujud.

gussutas last blog post..Fakultas Teknik UNHI

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Artinya anda akan dibayang-bayangi perasaan bersalah oleh seseorang yang pernah anda lukai

gussutas last blog post..Fakultas Teknik UNHI

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

askum ..
klu kiter mimpi gigi bawa retak lpas tu ptah apakah mksudnye.dan jika kiter mimpi masa ari ptunangan kita sy mendapat brngan emas dari atas kpala smpai hujang kaki (seprti subang,rantai,cincin,gelang tangan dan gelang kaki)dan jika kiter bmimpi sy mnangis dissuatu tmpt dan tiba2 sy terus tjaga dan atie sy sebak..tlong berikan mksud mimpi sy dan emeilkan ke emeil di atas ..trima kasih.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya masih bujang tidak berkawin lagi,saya bermimpi saya mengandung dan suami berada di samping saya…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Jodoh anda dalam waktu dekat ini .

gussutas last blog post..Buku-buku Hindu

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

KLo mimpi Pakaian dalam suami diambil orang apa artinya

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

q sering ngimpi ngendarain mobil,angkot juga. dulu sepupu q ngimpi negendarain mobil beneran gedenya dia pernah jadi sopir taksi. dia kan cowok, klo q???

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya mimpi pindah rumah, apa ya artinya ya ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Hati-hati aja dengan suami anda…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Wkt tdr siang sy mimpi gelang tangan sy putus, artinya apa y?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

aku sering mimpi kakiku panjang sebelah… artinya apa ya? ama jempol kaki digigit kepiting, trus tengkar ama ular gede dikamar mandi.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ass…wr.wb.

saya mimpi sekitar jam 2 or jam 3 pagi, saya di gigit ular di pergelangan kaki sebelah kanan sewaktu saya berjalan di rumput, tiba2 ular itu datang n menggigit saya yang anehnya ular itu ada 2 ekor hitam n putih panjangnya sekitar 50cm s/d 60cm n ular hitam itu saya pegang dengan tangan saya krn saya mau melepaskan dr gigitannya sedangkan yg putih setelah mengigit lalu pergi tp ada seorang teman yg berani tuk pegang n ambil ular itu trus temen saya ambil n di masukan di kolam ternyata ular itu berubah menjadi ikan lele hitam n putih (ikan lelenya pendek2). tolong artikan apa maksud mimpi saya ini sampai dengan skrng saya merasa takut…terima kasih pak & ibu (tolong jawabannya di kirim ke e_mail saya ya terimaksih sebelumnya)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalo mimpi dikasih kalung, cncin n gelang di mana cincin n gelang’nya dipake tp kalung’a ga dipake, pa artinya ya???

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mudah mudahan slalu mimpi baik … :_D
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

lok mimpi pegang ular pa yach artinya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

istri sy bermimpi,klo anak sy ditabrak oleh mobil taxi.tolong jawabannya.trims

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Waduh, aku mimpi OrangTua Ku di tabrak Motor… jadi cemas, maksud nya pa ya..? TQ

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Maksud dri kejutan itu seperti apa? Kejutan baik atau kejutan buruk?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mimpi di kejar2 hantu apa itu ada tapsiryah atu cuma was2 aja….????? sampay aku nangisssssssss pas ter bangun aku beunaran nangisss

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya mimpi main layangan,stlh itu layangan saya putus,danlayangan yg lain pun putus jg.saya kejar,dan saya dpt 3 buah layangan,sdngkan lyangan saya nygkut di tiang litrik.apa artinya..?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Sy mimpi kalung yg saya pakai tiba2 putus….apa artinya ya….

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mimpi rambutku kena darah mimisan di potong suami & disuruh mandiin bayi trus ditonton sumi & banyak ibu”. Apa ada maknya mimpi saya ini..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya bermimpi tangan kanan saya di gigit ular besar yg sedang hamil.apa artinya ya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kacang mahal…..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mimpi mati,tp ktika akan dikubur idup lagi..
artinya apa yahhh…??? #@#$%

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya pernah bermimpi tentang pacar saya dan saudara laki laki nya, saya bermimpi ada sebuah mobil yang jalan maju terus menabrak kaki kanan pacar saya hingga putus, begitu mobil itu menyadari kalau dia nabrak pacar saya, kemudian dia mundur, pada saat mobil itu mundur menabrak adik laki laki pacar saya hingga kaki kirinya putus. kira kira apa arti mimpi saya itu ya?? semejak saya bermimpi itu, saya masih takut bila membyangkannya.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saat ini saya hamil 5 bulan
sekitar jam 3 pagi, sya bermimpi gak sengaja menabrak ular saat bersepeda
apa arti mimpi itu??
terima kasih

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

“asslammualaikum”

Saya mimpi jlan2 sma kluarga, sya liat ibu sya gi pegang ular,dan bermain bersama ular’y itu,di mimpi saya,ibu saya iseng ngasih ular itu,tiba2telinga kanan saya di patuk ular sejenis cobra,dan bengkak,di mimpi saya,saya marah kpada ibu saya juga,,arti dri mimpi saya apa ya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Sya mimpi anak sya ketabrak mobil..bnyk org2 pd menyaksikan padahal sya sendiri lg bersama papah sya malah anak sya lg di gendong..tp pas di liat anak sya gak ada.. Trs sya cek kecelakaan katanya anaknya mati..tp pas sya liat gak mati cuma kakinya bengkok aduhh apa artinya yah sya takut bangett

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya mimpi , 2 hari yg lalu , saat sya mndi tiba2 seluruh kedua tangan saya mengalami bintik merah yg besar dan hilang timbul , bintik merah itu hilang timbul sperti berjalan dari ujung tangan saya ke lengan atas , tlong tafsirkan y ..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya bermimpi , etika saya mmndi , tiba2 keddua tangan saya timbul bintik merah y hilang timbul , seperti hidup dan berjalan dari ujung tngan ke ujung atas lengan . tlong tafsirkan y

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>
comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya bermimpi gelang kaki emas pemberian kawan putus

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(wajib)

(wajib)



7 − 5 =