Benda Pembawa Keberuntungan ?

Ini mungkin sebuah mitos atau ???, tapi di jaman maju ini tetap aja kita temukan benda ini, entah dirumah, dipasar/ditoko maupun dikantor-kantor. Masalah percaya atau tidak tergantung dari kita sendiri yang mengartikannya. Dibawah ini ada berbagai macam benda yang dianggap membawa hoki bagi yang mempercayainya. Mudah-mudah benar demikian.
Seperti : Kulit kerang, Periuk/Guci, Tanaman uang, Maneki-neko, Sempoa & Celengan babi, Patung jin, Katak berkaki tiga, Buddha keberuntungan,  Budha gemuk, Hotei, Prag Nan Kwak, dan Fook-Luk-Sau.

Kulit kerang dipercaya dapat menghasilkan suara yang merdu. Lambang ini akan menghasilkan keberuntungan yang baik.

Periuk, botol & guci, seperti sebuah magnet, pot, periuk, botol atau guci dari gelas yang diisi penuh uang, akan dapat ikut menarik masuk lebih banyak uang.

Tanaman uang (scindapsus aureus), tentu saja orang dapat menempatkan tanaman uang dalam pot di pojok keberuntungan untuk menarik uang lebih banyak uang. Pastikanlah bahwa tanaman uang anda selalu sehat dan hidup.

Kucing keberuntungan (maneki-neko), mungkin kucing yang paling dikenal memiliki peruntungan yang baik. Orang senang memiliki kucing itu sebagai maskot untuk mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Sempoa & Celengan babi, orang dapat menggantungkan sempoa dan menempelkan celengan berbentuk babi hutan dibawahnya. Ini akan melambangkan seserorang terus-menerus menghitung uang dan memiliki tempat untuk menyimpannya.

Patung Jin dari keramik juga merupakan lambang yang baik untuk ditempatkan di pojok keberuntungan karena melambangkan dikabulkannya permohonan seseorang.

Katak puru berkaki tiga dengan mulut lebar menggigit uang logam melambangkan uang yang akan dibawa masuk.

Seperti Santa Claus, Buddha keberuntungan juga membawa tas besar di punggungnya. Tas itu dianggap berisi banyak barang berharga yang diimpikan seseorang.

Buddha gemuk, kemenonjolannya terletak pada badannya yang gemuk dan perutnya yang membesar ke depan. Juga diyakini bahwa apabila orang menggosok perutnya setiap pagi sebelum pergi bekerja, ia akan mendapatkan keberuntungan yang baik.

Hotei, dewa timur yang terkenal dengan menggangkat kedua lengannya itu, merupakan dewa keberuntungan.

Dewa Thai jongkok dengan tangan kanannya “mengundang masuk” usaha bisnis dan tangan kirinya membawa tempat untuk menyimpan kekayaan.

Fook, Luk, Sau, Jika ditempatkan di dalam rumah dipercaya akan mendatangkan umur panjang, keberuntungan, dan kemakmuran.


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kayaknya “tanaman Uang” yang bagus, tiap saat bisa tumbuh lagi..he.hee.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

semuanya bagus asal kita percaya dan mematuhi pakem-pakemnya, bro ! :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

betul sekali tanaman uang selain untuk kesejukan juga bisa mendatangkan uang :) ohhh benda-benda yang lainnya juga bagus untuk hiasan….

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

he…he…, bukan tanaman yang menghasilkan uang, tapi tanaman uang yang bisa mendatangkan uang (he…he…jangan dijual dong !)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalau kita perhatikan .. semua tanaman itu adalah tanaman uang. Terserah kita mau menghargakan berapa dan tergantung ada ngga orang yang mau beli segitu.

Suarjanas last blog post..Zinnabar Imperial Villa

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

betul bli, he…he….:)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kucing keberuntungan (maneki-neko).
Hmmm saya baru tau namanya…. he.. he.. he..
Wah, tengyu informasinya… soalnya anakku suka banget boneka itu yang tangannya bisa lambai2. :)

Gung Des last blog post..ayooo… buruan buat nama email unik dari yahoo…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ya paling populer di toko-toko (kucing keberuntungan) karena selain membawa jimat keberuntungan di tangan kirinya, tangan kanannya juga berfungsi menggaruk/mengusir setan dan juga memanggil manggil pembeli agar datang ! :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalau yg begini percaya ga percaya deh

wiras last blog post..The Dark Knight – Synopsis

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Ya bli, tergantung kita-kitanya !

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

di klinik saya, saya taruh patung kuningan kura-kura tiga bertumpuk..seru juga.banyak pasien anak-anak datang.dan mereka suka patung ini.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Salam sejahtera .
Dalam hal ini saya berkeyakinan keberuntungan adalah milik Tuhanya , seperti hal tentang bumi ini miliknya.Tentu ada Agama di dalamnya yang menerangkan tentang Hak waris,nasab /garis keturunan.Terlepas dari hal ini saya ,hendak menanyakan kenapa keberuntungan saya tahun 2 ini kurang? Kenapa dan bagaimana cara penyelesaianya ?
No hp 081575129072
Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kunjungan kenegaraan bicara DEwa jika kawan-kawan butuh skripsi terlengkap dari berbagai jurusan bisa login ke wen kami http://www.dewaskripsi.com..SUKSES BUAT DEWA-DEWA KEBERUNTUNGAN

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kunjungan kenegaraan bicara DEwa jika kawan-kawan butuh skripsi terlengkap dari berbagai jurusan bisa login ke wen kami http://www.dewaskripsi.com SUKSES BUAT DEWA-DEWA KEBERUNTUNGAN

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalau labu berbentuk lonjomng yang warnanya kuning gimana bawa hoki juga?////????????

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

artikelnya menarik bos. update terus ya…salam kenal. Mau mainan anak yang menarik, inovatif dan interaktif? cek di http://hortaku.blogspot.com.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ingat sebetulnya tidak ada jalan pintas menuju kebahagiaan tapi aku bilang ini udah sangat bagus

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

luck………laki………is my dream

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Nice Info

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Mungkin yg paling dominan membawa keberuntungan adalah ‘BUDA GEMUK’ dgn membawa bungkusan besar, dan pasti itu barang2 berharga.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah…….bryu tau dewa thai jongkok yang mbwa hoki mntp………… :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

sangat bagus seklai
http://cinta009.blogspot.com/

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kayaknya “tanaman Uang” yang bagus, tiap saat bisa tumbuh lagi..he.hee.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

semuanya bagus asal kita percaya dan mematuhi pakem-pakemnya, bro ! :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

betul sekali tanaman uang selain untuk kesejukan juga bisa mendatangkan uang :) ohhh benda-benda yang lainnya juga bagus untuk hiasan….

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

he…he…, bukan tanaman yang menghasilkan uang, tapi tanaman uang yang bisa mendatangkan uang (he…he…jangan dijual dong !)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalau kita perhatikan .. semua tanaman itu adalah tanaman uang. Terserah kita mau menghargakan berapa dan tergantung ada ngga orang yang mau beli segitu.

Suarjanas last blog post..Zinnabar Imperial Villa

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

betul bli, he…he….:)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kucing keberuntungan (maneki-neko).
Hmmm saya baru tau namanya…. he.. he.. he..
Wah, tengyu informasinya… soalnya anakku suka banget boneka itu yang tangannya bisa lambai2. :)

Gung Des last blog post..ayooo… buruan buat nama email unik dari yahoo…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ya paling populer di toko-toko (kucing keberuntungan) karena selain membawa jimat keberuntungan di tangan kirinya, tangan kanannya juga berfungsi menggaruk/mengusir setan dan juga memanggil manggil pembeli agar datang ! :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalau yg begini percaya ga percaya deh

wiras last blog post..The Dark Knight – Synopsis

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Ya bli, tergantung kita-kitanya !

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

di klinik saya, saya taruh patung kuningan kura-kura tiga bertumpuk..seru juga.banyak pasien anak-anak datang.dan mereka suka patung ini.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Salam sejahtera .
Dalam hal ini saya berkeyakinan keberuntungan adalah milik Tuhanya , seperti hal tentang bumi ini miliknya.Tentu ada Agama di dalamnya yang menerangkan tentang Hak waris,nasab /garis keturunan.Terlepas dari hal ini saya ,hendak menanyakan kenapa keberuntungan saya tahun 2 ini kurang? Kenapa dan bagaimana cara penyelesaianya ?
No hp 081575129072
Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kunjungan kenegaraan bicara DEwa jika kawan-kawan butuh skripsi terlengkap dari berbagai jurusan bisa login ke wen kami http://www.dewaskripsi.com..SUKSES BUAT DEWA-DEWA KEBERUNTUNGAN

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kunjungan kenegaraan bicara DEwa jika kawan-kawan butuh skripsi terlengkap dari berbagai jurusan bisa login ke wen kami http://www.dewaskripsi.com SUKSES BUAT DEWA-DEWA KEBERUNTUNGAN

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalau labu berbentuk lonjomng yang warnanya kuning gimana bawa hoki juga?////????????

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

artikelnya menarik bos. update terus ya…salam kenal. Mau mainan anak yang menarik, inovatif dan interaktif? cek di http://hortaku.blogspot.com.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ingat sebetulnya tidak ada jalan pintas menuju kebahagiaan tapi aku bilang ini udah sangat bagus

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

luck………laki………is my dream

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Nice Info

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Mungkin yg paling dominan membawa keberuntungan adalah ‘BUDA GEMUK’ dgn membawa bungkusan besar, dan pasti itu barang2 berharga.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah…….bryu tau dewa thai jongkok yang mbwa hoki mntp………… :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

sangat bagus seklai
http://cinta009.blogspot.com/

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(wajib)

(wajib)



7 × = 42