7 Ramalan Presiden Di Indonesia

Ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :

1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.

2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.

3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.

4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.

5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.

6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.

7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Yang Maha Kuasa. Dengan selalu bersandar hanya kepada Yang Maha Kuasa, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

Tautan Blog

[…] File Name : 7 ramalan presiden di indonesia » gussuta.com Source : http://www.gussuta.com Download : 7 ramalan presiden di indonesia » gussuta.com […]

[…] File Name : 7 ramalan presiden di indonesia » gussuta.com Source : http://www.gussuta.com Download : 7 ramalan presiden di indonesia » gussuta.com […]

[…] 7 ramalan presiden di indonesia » gussuta.com […]

[…] 7 Ramalan Presiden Di Indonesia » Gussuta.com – Suatu saat Indonesia akan dipimpin kembali oleh orang Hindu dan berjaya kembali seperti Jaman Majapahit. ” Gemah Ripah Loh Jinawi ” ” Toto Tentrem Kerto Raharjo ” Pemimpin itu adalah orang yang …… […]

[…] 7 Ramalan Presiden Di Indonesia » Gussuta.com – Assalamualaikum mas Gussuta, Seorang carik (juru tulis) disalah satu desa di Jember (Jawa Timur) pada tgl 15 suro 1972 menceritakan kisah dalam bahasa Jawa pasar …… […]

[…] 7 Ramalan Presiden Di Indonesia » Gussuta.com – Ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit …… […]

[…] 7 Ramalan Presiden Di Indonesia […]


Komentar

apapun yg terjadi mau gak mau ya dihadapi bersama2 pahit getir rasanya yg penuh pengorbanan era akhir ZAMAN butuh tumbal jagat….kalik..tp akan berbuah manis sebagai gantinya. uda saatnya REVOLUSI TOTAL..

“BUKTI-BUKTI BAHWA BANGSA INDONESIA BERASAL DARI MELAYU-CHINA BUKAN ARAB”

Indonesia merupakan salah satu negara dengan keanekaragaman suku bangsa terbesar di dunia. Terdapat setidaknya 400 kelompok etnis dalam wilayah negara ini. Sebuah pertanyaan besar adalah dari mana suku-suku ini datang atau siapakah nenek moyang kita? Sebuah lagu memberikan gambaran ringkas: nenek moyangku orang pelaut. Walau begitu, studi antropologi tampaknya berbicara lain.

A. Periode Zaman Es Akhir (20.000 – 14.000 tahun yang lalu)

Leluhur Austro-Melanesia

Periode zaman es ini dikatakan akhir karena Bumi telah melewati tak terhitung masa zaman es dalam sejarah hidupnya. Zaman es terakhir di Bumi terjadi pada masa 20 ribu hingga 14 ribu tahun lalu. Masa dimana para mamuth menguasai Bumi belahan utara.

Dalam masa ini, kutub menjadi lebih dingin dan samudera di sekitar kutub membeku. Pembekuan ini berdampak pada lebih banyak lagi air yang tertarik ke arahnya sehingga menghasilkan pembekuan lebih besar lagi. Karena adanya pembekuan di wilayah kutub-kutub Bumi, volume air di wilayah khatulistiwa berkurang. Akibatnya, dalam masa ini, laut wilayah Indonesia jatuh hingga 135 meter dengan laju penurunan 7-9 mm per tahun. Laju penurunan ini masih diluar persepsi manusia namun dalam jangka waktu panjang dapat terlihat jelas. Dalam 150 tahun misalnya, bibir pantai telah tertarik jauh karena penurunan 1 meter permukaan laut. Di masa ini, Sumatera, Jawa, dan Kalimantan menyatu menjadi satu daratan yang terhubung langsung dengan benua Asia. Daratan ini disebut sebagai Paparan Sunda. Hal yang sama terjadi di wilayah timur tepatnya di Nusa Tenggara. Laut di wilayah mereka jatuh dan membuat wilayah ini menyatu dengan Australia membentuk apa yang disebut sebagai Paparan Sahul.

Paparan Sunda dipagari oleh pegunungan berapi yang ada di pinggiran ujung dekat Samudera Hindia yaitu di Sumatera dan Jawa. Laut Jawa dan Selat Karimata yang mengering berubah menjadi padang rumput terbuka, dataran banjir, dan rawa-rawa. Hutan yang ada tidak terlalu lebat karena iklim cenderung kering akibat penumpukan es yang besar di belahan utara dan selatan Bumi.

Parapan Sunda adalah sebuah daratan yang luas. Sungai-sungai begitu panjang. Sungai Kapuas dan sungai Musi misalnya, bermuara di Laut China Selatan, jauh di utara dekat Vietnam sana. Sementara itu, sungai-sungai dari Jawa dan Kalimantan Tengah dan Selatan bermuara di Laut Flores. Di bagian muara ke Laut Flores, sungai muncul berliku-liku karena platform yang penuh rawa. Wilayah ini penuh dengan reptil seperti ular dan buaya sehingga kemungkinan besar tidak dihuni manusia.

Manusia menghuni wilayah Paparan Sunda yang ada dalam segitiga Sumatera-Jawa-Kalimantan. Masyarakat ini berasal dari daratan benua Asia, masuk lewat Thailand atau Semenanjung Malaya. Mereka menghuni wilayah khususnya di tepian sungai besar. Di sini mereka berburu mamalia, burung, dan ikan dengan alat-alat sederhana seperti tombak kayu dan sebagainya yang termasuk barang-barang dari kayu atau batu yang tidak terlalu keras. Hal ini disebabkan sumber utama batu yang umum digunakan dalam peradaban zaman batu seperti batu untuk bahan dasar kapak, parang, dan mata panah terdapat hanya di satu titik yaitu di daerah Bangka Belitung.

Masyarakat ini disebut masyarakat Austro-Melanesia dan telah hidup di wilayah ini bahkan sebelum zaman es terjadi. Masyarakat Austro-Melanesia ini telah tinggal setidaknya sejak 35 ribu tahun lalu. Jadi leluhur orang Indonesia yang pertama dapat dipandang berasal dari masyarakat Austro-Melanesia ini.

Karena udara yang kering dan banyaknya padang rumput, kebakaran hutan kerap terjadi. Wilayah Kalimantan merupakan wilayah yang paling sering mendapat kebakaran hutan dan Masyarakat Austro-Melanesia yang tinggal di Kalimantan Timur terdorong untuk mengungsi menyeberang ke Sulawesi, tepatnya di Tonasa dan Kapposang.

B. Zaman Es Berakhir (14.000-6.000 tahun yang lalu)

Pada akhir zaman es ini, kutub kembali mencair dan air kembali memenuhi lautan yang kering. Air laut yang memasuki Paparan Sunda dan memisahkan Kalimantan dengan Sumatera dan Jawa yang masih menyatu dan akhirnya terpisah oleh Selat Sunda. Masyarakat Austro-Melanesia yang tinggal di Paparan terpaksa menyebar ke dalam tiga arah. Ke Sumatera di Barat mereka menjadi leluhur Batak dan Minang. Ke Jawa di Selatan mereka menjadi leluhur orang Sunda dan Jawa. Ke Kalimantan di timur, mereka menjadi leluhur orang Dayak. Mereka masuk ke pulau-pulau baru ini lewat sungai-sungai besar. Mereka pada umumnya tinggal di gua-gua besar di pegunungan seperti di wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Kalimantan Timur. Ketika jumlah populasi telah besar, gua tidak cukup menampung, dan mereka menyebar ke sekeliling. Indonesia dipenuhi hutan lebat karena masuknya nutrisi dari kutub dan berubahnya iklim menjadi lebih hangat.

Leluhur Orang Pelaut

Dalam suatu masa di akhir zaman es ini, sekelompok masyarakat pelaut dari Taiwan datang ke Indonesia. Di katakan masyarakat pelaut karena mereka datang dengan melindasi perairan selat antara Taiwan, kepulauan Philipina, dan Laut Sulawesi. Mereka datang ke Indonesia dalam tiga aliran. Aliran pertama berpisah di Pulau Palawan Philipina mengambil jalur ke Sabah di Kalimantan. Mereka berasimilasi dengan masyarakat Austro Melanesia yang telah ada lebih dahulu sehingga masyarakat Dayak yang ada sekarang dapat dipandang sebagai campuran antara Austro-Melanesia dan orang pelaut ini.

Gelombang kedua berpisah dengan aliran ketiga di wilayah Sangir Talaud. Dari Mindanau mereka menyeberang ke Sangir Talaud lalu mengambil dua arah. Arah pertama menuju ke Sulawesi Utara terus ke selatan memenuhi seluruh Sulawesi seperti Buton dan Bugis. Masyarakat pelaut yang mencapai wilayah Sulawesi Selatan berasimilasi dengan penduduk Austro-Melanesia yang telah lebih dahulu hadir dari Kalimantan. Mereka dapat dipandang sebagai leluhur Bugis. Karena konflik, kompetisi, atau letusan gunung, mereka meneruskan perjalanan dari Sulawesi menuju Takabonerate, menyeberangi Laut Flores, dan tiba di Nusa Tenggara, tepatnya di Flores. Flores merupakan wilayah yang sering diterjang tsunami dan kemungkinan ini pula yang mendorong mereka untuk menyeberang lebih jauh ke selatan yaitu ke Pulau Sumba dan ke Timor.

Arah kedua menyeberang ke Halmahera menuju ke Papua. Mereka pertama mendarat di wilayah Papua Utara. Papua Utara dan Selatan dihalangi oleh Pegunungan Jayawijaya yang tinggi dan tertutup salju. Seiring semakin menghangatnya iklim, salju tertarik menuju puncak dan jalan lembah menuju ke selatan terbuka. Mereka sebagian menyeberang ke selatan dan memenuhi Papua Selatan. Menariknya catatan prasejarah mengenai penemuan cara membuat api ditemukan di Danau Hogayaku, Papua dan berasal dari 14 ribu tahun yang lalu.

Peta Migrasi Leluhur Orang Indonesia

C. Zaman Resen (6.000 tahun yang lalu – sekarang)

Pada zaman ini, relatif seluruh pulau besar di Indonesia telah berpenghuni. Masyarakat pelaut dan Austro-Melanesia telah berasimilasi sehingga membentuk berbagai kebudayaan unik di seluruh penjuru Nusantara. Penyebaran ini didukung oleh teknologi pelayaran yang baik. Sebagian dari masyarakat pelaut menyebar hingga ke Australia dan berasimilasi dengan penduduk Aborigin yang telah tinggal lama di sana, mungkin juga berasal dari Austro-Melanesia. Mereka juga menyebar ke Selandia Baru dan mungkin menjadi leluhur orang Maori. Ke Barat, mereka menyeberang hingga ke Afrika Timur. Di Madagaskar misalnya, ditemukan bahasa yang memiliki kemiripan dengan bahasa daerah salah satu etnik Dayak di Kalimantan. Diduga masyarakat Dayak telah menyebar dan mengkoloni Madagaskar sejak abad ketiga SM.

Masyarakat Dayak yang tinggal di pesisir Kalimantan (Barat dan Utara) pada masa 1500 tahun lalu menjadi leluhur orang Melayu di Sumatera dan Semenanjung Malaya. Mereka menyeberang karena didorong oleh perdagangan dan teknologi pelayaran yang cukup maju.

D. Kesimpulan
Berdasarkan paparan hasil studi arkeologi dan antropologi di atas, dapat dibuat sebuah pohon evolusi suku-suku di Indonesia.

“Semoga Bangsa-Bangsa Indonesia Masih Memiliki Hati Nurani & Itikad Baik Dalam Memberikan Kesempatan Apapun Terhadap Kaum Minoritas”
Dalam Hal Ini SP Sangat Kecewa Karena Setiap Hari Melihat & Merasakan Banyak Pertentangan Dalam Hal Apapun
(Manusia Makan Manusia).
Semoga Bangsa Pintar Dapat Berubah Sesuai Pesan SP

*********JUBIR SP**********
_/\_ Para Sedhuluran Tanah Jawa Dwipa,Babad Alas Tanah Jawa Dwipa & Para Sesepuh Tanah Jawa Dwipa

RAHAYU PARA SEDHULURAN

HANYA SEORANG KETURUNAN KERATON SOLO YANG DAPAT MEMERINTAH NUSANTARA INI. SINAR PENCERAHAN SUDAH DITITIPKAN OLEH ….. DARI SP LANGSUNG. SP SAAT INI SUDAH BERADA DI IBUKOTA UNTUK MENYAKSIKAN KEADILAN DAN PERTANGGUNG JAWABAN DARI SESEORANG YG TELAH D TUNJUKNYA SEBAGAI “SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO” (BUKAN SBY). MASA PENANTIAN YG LAMA TELAH TERJADI PADA TGL 20 SEPTEMBER 2012 DI IBUKOTA.
MAKA PADA TAHAP SELANJUTNYA, “SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU”, AKAN DATANG BERSAMA PARA KETURUNAN NINGRAT KERATON SOLO. SP AKAN MENGAMATI PERUBAHAN SEJARAH SETIAP DETIKNYA.

Semoga Bangsa Pintar Dapat Berubah Sesuai Pesan SP
*********JUBIR SP**********
_/\_ Para Sedhuluran Tanah Jawa Dwipa,Babad Alas Tanah Jawa Dwipa & Para Sesepuh Tanah Jawa Dwipa
RAHAYU PARA SEDHULURAN

Presiden ke-7 menurut catatan diatas dikatakan ‘satrio pinandito sinisihan wahyu’, berarti dia seorang tokoh agama. Ah, jangan-jangan Kyai Abu Bakar Ba’azir….?

Ratu adil! yah dia memang ada dan akan datang untuk memimpin nusantara ini yang tiada lain adalah sebuah daratan yang sangat dicari orang karena katanya telah hilang, sebuah daratan yang merupakan awal dari peradaban manusia.

Kapan datangnya? saya tidak tahu! kemungkinannya masih lama,orangnya sih sudah mapan untuk memimpin tapi waktunya belum datang.

Butuh logika yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang untuk bisa memahami satu tokoh ini.Kita tunggu saja kedatangannya sambil menyebarkan kebaikan agar bisa bertemu dengan satu masa yang sangat dinantikan,tanpa amal perbuatan yang baik jangan berharap bisa sampai pada masa tersebut.

Kita Lihat entar aja..mas broo.mbk broo….satrio paningitnya masih tidur…kwkwkwkwkwk…nanti juga bangun pada saatnya…

Ini sisilsilah Satrio paningit Berikutnya Keturunan dari Prabu Wijaya V Dan Ratu Campa, Yang menurunkan Sunan Giri Merapen Melahirkan Raja-raja jogja Dan surakarta Silsilah Kebesarannya Dari Sekar Langit salah satu Cucu Dari Panembahan Purboyo atau Suro Agul-agul Panglima Perang Mantaraman Islam untuk Batavia jaman Kasultan Sultan Agung

Ojo..Dhawen..Sinau lan gladhen tumindak syukur snajan dereng murakabi kabehane,sinau gladehen iklhas sanajan ora lan durung nunggal ati lan durung legowo,sinau gladhen ta,at sanajan rasa abot,sinau mangerti sanajan ora lan durung nyawijiati,sinau lan gladhen sabar sanajan nyangga ayahan kang abot,sinau setia sanajan akeh godha, sinau lan terus sinau “Keyakinan pindha kukuhing karang” nyababake lan njalari sinanu dadi luwih becik lan kasile unga tambah apik. Pasa sampun purna .tegesipun sampun gingsir silakrama yekti, ilang kelangandaya papan, puwara nista regane, dumandak apik tanweruh….Satrio paningit

DETIK-DETIK MUNCULNYA MANUSIA UTUSAN ALLAH

Pemimpin “KEBENARAN”/ Al Mahdi/ Juru Selamat/ Ratu Adil/ Satrio Piningit/ Pemimpin Besar Revolusi.
http://kiblatdunia.blogspot.com/2012/04/detik-detik-munculnya-manusia-utusan.html

Kalau menurut pemikiran saya, SP tidak muncul karena campur tangan Tuhan (karena Tuhan sudah Maha Sempurna, Maha Suci…Beliau tidak punya keinginan, Beliau tidak dipengaruhi oleh kehendak, yang mana kita tahu kehendak ini salah satu ‘faktor duniawi’), tapi SP muncul karena Hukum Tuhan, hukum alam yang muncul karena ‘TAPAnya’ Tuhan, hukum sebab-akibat yang Maha Sempurna, ‘do good be good’… Nah dengan pemahaman seperti itu, saya yakin negeri / bangsa kita baru akan mencapai masa keemasan kalau masyarakatnya melakukan hal yang positif, hal yang baik dan benar…dan itu HARUS DIMULAI DARI DIRI SENDIRI. Simpelnya kalau kita merasa bahwa dunia ini adalah rumah kita, semua makhluk di bumi adalah saudara kita dan tentu saja kita rela berkorban untuk kebaikan orang lain tanpa melihat bagaimana kulit mereka, bagaimana ‘baju’ mereka…maka SP itu adalah anda-anda sekalian…. dan kita tidak perlu tergantung pada ramalan, kita tidak perlu menunggu ‘hadiah’ dari Tuhan untuk menjadi bangsa yang makmur, sejahtera…sebaliknya kita meng’hadiahi’ Tuhan dengan kesejahteraan, kemakmuran yang sudah kita buat sendiri sebagai ungkapan terima kasih atas Hukum-nya dan dengan begitu kita memujaNYA. Sebaik apapun seorang pemimpin, kalau masyarakatnya ‘rusak’, maka rusak pula masyarakat tersebut, sebaliknya seburuk apapun seorang pemimpin bila masyarakatnya ‘baik dan benar’, maka baik pula masyarakat tersebut. Jadi kenapa kita harus bergantung pada ‘masa lalu’ untuk menentukan ‘masa depan’ kita…

presiden penganti sby adalah si dahlan iskan

Kalau Allah menghendaki sesuatu Dia hanya mengatakan “JADI MAKA JADILAH “

mudah 2an satrio piningit itu membawa keberkahan untuk alam semesta mualai dari pribadi, keluarga, masyarakat, negara dan dunia

Yang menjadi presiden adalah orang suci, yang berasal dari keturnan kerajaan Nusantara, beliau itu memang memiliki pekerjaan memikirkan masyarakat miskin dan dikenali oleh seluruh orang miskin Indonesia.
Mengenai nama atau figur tersebut, bahwa 90 % kehidupannya dikalangan miskin, serta tidak menyai uang, serta dari waktu kewaktu memikirkan nasib bangsa indonesia

seandainya masih memiliki ambisa uangg tidak menjadi presiden sebagai mana ramalan 7 orang diatas. Sangat aneh bahwa beliau selahu dihina direndahkan bahkan sering diusir dari tempat tertentu, beliau tidak pernah memikirkan dirinya, serta nehnya sangat betanggungjawab atas perintah Predien Pertama.
Karena itu berdasarkan jaya baya bahwa persamalan primbo noto negor0 menjadi syarat keberadaan presiden yang ada muncul

Presiden yang ke 7 adalah presiden yang tiba tiba saja membuat keajaiban yang semua manusia terkaget kaget.. karena tidak dikenal karena kekuatan makrifat dan tauhidnya alam dan ghaibpun mendukungnya

sebentar lagi sejarah terkuak sedikit demi sedikit, prabowo, megawati,abu rizal bakri, waranto, akan terkejut dan setengah tidak percaya bahwa sosok yang sederhana ini yang jadi presiden RI ke 7, Dia slalu dihujat, difitnah, dicaci bahkan hampir terbunuh.. Dia banyak menebar senyum dan kurang bicara…… walau politikus banyak meremehkannya namun rakyat memilihnya… dia ada di 3 singgasana dan mengabdi penuh ketulusan tanpa pamrih,

Pemimpin yang terakhir adalah pemimpin yang membawa indonesia “Madinatul Mun awaroh” yakni yang sudah menguasai dan memahami ilmu (Al-quran msr)

asal jangan SATRIA BERGITAR ajalah

kalau mw terobsesi ma ramalan itu “SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU” presiden yg ke 7 yg jelas bukan Abu Rizal bakri, Surya Paloh, Prabowo, Maharani ataupun Rhoma Irama. kemungkinan Yusuf Kalla, Nur Wahid, Hatta Rajasa dan yg pernah mencalonkan jadi wakil mendampingi Yusuf Kalla.

Jokowi

ynag jadi presiden orang yang punya ambisi jadi presiden di ilih langsung oleh rakyat ketrunan keraton solo

Menuggu turunan gajah mada dari sulawesi,welcome YWL,semoga Nergri dirahmati pemimpin seperti Rasullah

Sejarah 2009 akan terulang lagi di 2014 presidennya bukan dari partai pemenang, ada kejadian di DPR 2014 dimana terjadi “sesuatu” yang direncanakan yang menyebabkankan salah seorang Anggota DPR (maaf)”berpulang kepangkuan Tuhan”, DKI akan terjadi prahara yang menyebabkan diturunkannya beberapa pejabat penting, ada caleg perempuan dari partai pemenang pemilu yang Terkena skandal dengan salah seorang pemimpin partai yang saling bersebrangan, Presiden 2014 dari kalangan ekonom wapresnya tokoh politik..

Presiden ke tujuh setelah pak SBY adalah Pak Jokowi. Ia berasal dari solo(bengawan solo). dan wakilnya Jusuf Kalla(pandai di bidang politik).

Tolong diperbaharui blog ini, karena presiden ke 7 di indonesia sudah ada. Apakah ia sesuai?

sujud sukur berkat bantuan aki pramadi,,,dan berkat imformasi dari member-member aki pramadi,,,yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi AKI PRAMADI,,,dan TADI malam saya sudah buktikan berkat bantuan AKI PRAMADI,,,yang telah memberikan angka togel ghoib SGP 4D (8650) tadi malam 16-12-2015 akhirnya saya menang 500 juta,,,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK,,,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada AKI PRAMADI,,,dan member-member.nya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,,dan saya turut mengimformasikan,,,jika anda merasa punya beban (hutang)yang sudah lama belum bisa terlunasi,,,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,,,dan member-member yang lain silahkan hubungi AKI PRAMADI DI nomor,,,082~349~535~132,,BELIAU BISA MEMBANTU DI PUTARAN APAPUN,ATAU ANDA BUTUH PESUGIHAN SILAHKAN HUB AKI PRAMADI DEMIKIAN KISAH NYATA DARI SAYA

satrio kang utange akeh negorone…lan ora duwe tabungan sing akeh kanggo bayar hutang wau…..

PERMISI TEMAN-TEMAN,NAMA SAYA IBU HALIMA SEKILAS INFO: PENCINTA KUPON PUTIH SUDAH TERSEBAR LUAS DI DUNIA BAGI PENCINTA KUPON PUTIH yg belum perna merasakan kemenangan ANGKA TOGEL 2D 3D 4D silahkan hubungi NYAI RONGGENG di nomor.(085-220-880-369) saya jamin 100% tembus, anda pasti menang aku udah buktikan kho betapa hebat nya NYAI RONGGENG meramal ANGKA TOGEL 2D 3D 4D di bandiNkan dukun yg lain semuanya cuma omong kosong. ini serius demi allah aku nga bohong?.bagi yang beminat hubungi NYAI RONGGNG di nomor 085-220-880-369 ATAU KLIK http://nyaironggeng7.blogspot.com ANDA JUGA BISA MENDAPATKAN KEKAYANAN MELALUI PESUGIHAN TUYUL, UANG GOIB, ANKA TOGEL GOIB, DUKUN PELET,

PERMISI TEMAN-TEMAN,NAMA SAYA IBU HALIMA SEKILAS INFO: PENCINTA KUPON PUTIH SUDAH TERSEBAR LUAS DI DUNIA BAGI PENCINTA KUPON PUTIH yg belum perna merasakan kemenangan ANGKA TOGEL 2D 3D 4D silahkan hubungi NYAI RONGGENG di nomor.(085-220-880-369) saya jamin 100% tembus, anda pasti menang aku udah buktikan kho betapa hebat nya NYAI RONGGENG meramal ANGKA TOGEL 2D 3D 4D di bandiNkan dukun yg lain semuanya cuma omong kosong. ini serius demi allah aku nga bohong?.bagi yang beminat hubungi NYAI RONGGNG di nomor 085-220-880-369 ATAU KLIK http://nyaironggeng7.blogspot.com ANDA JUGA BISA MENDAPATKAN KEKAYANAN MELALUI PESUGIHAN TUYUL, UANG GOIB, ANKA TOGEL GOIB, DUKUN PELET,.

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NYAI-RONGGENG DI 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 ATAU KLIK http://nyaironggeng7.blogspot.com DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR, Anda cukup mendaftar dengan biaya MAHARNYA. sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen. Setelah biaya di kirim maka NYAI-RONGGENG akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS NYAI-RONGGENG Call / Sms 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 .DI JAMIN ANDA PASTI BISA SUKSES,,,

ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NYAI-RONGGENG DI 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 ATAU KLIK http://nyaironggeng7.blogspot.com DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR, Anda cukup mendaftar dengan biaya MAHARNYA. sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen. Setelah biaya di kirim maka NYAI-RONGGENG akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS NYAI-RONGGENG Call / Sms 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 .DI JAMIN ANDA PASTI BISA SUKSES.

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-220-880-369 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-220-880-369 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN.

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-220-880-369 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN,../

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan NYAI RONGGENG awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYAI RONGGENG DI 085-220-880-369 kata NYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi NYAI RONGGENG di 0-8-5-2-2-0-8-8-0-3-6-9 situsnya http://nyaironggeng7.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa tengah, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi NYAI RONGGENG pasti akan di bantu NYAI juga bisa memebantu anda melealui JALAN ANKA TOGEL ATAU DENGAN ANKA GOIBNYA SAMA BISA MEMBUAT ANDA SUKSES.AMIN,,.,.,./

Tidak ada lagi nama Indonesia, yang ada Uninesia. SP hanya muncul saat Indonesia bubar. Hatur Nuhun

• ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
Perkenalkan nama saya bapak (BUDI) mau berbagi cerita kepada teman-teman melalui media internet yang dulunya saya berkerja sebagai tukang ojek yang pendapatan tak seberapa untuk menapkai istri dan ke-2 anak saya, namun suatu hari saya merasa sangat kebingungan karna anak saya kepingin lanjut sekolah lagi dan ingin mencapai cita-cita nya,namu saya berbicara dalam hati apakah anak saya bisah melanjutkan sekolah dan mencapai cita-cita nya, sedangkan penghasiln yang aku dapatkan tidak tertentu dalam sehari cuma cukup untuk buat makan aja. Dan aku merasa sedih melihat anak-anak saya yang selalu termenung dia takut kalau putus sekolah, namun suatu hari aku berusaha mencari pinjaman kepada orang yang saya kenal,namun tak satu pun mereka yang mau membantuku karna aku tak punya apa-apa yang bisa diambil sebagai jaminan, aku merasa sangat kebingungan, dan aku pasrakan pada yang maha kuasah karna kalau memang sudah takdir dan kehendaknyan pasti anak saya sudah tidak bisah lanjut sekolah lagi, kami terima atas ketidak sanggupan saya sebagai orang tua yang tidak mampu membiayai sekolah anak saya. dan suatu hari aku mengantar seorang ibu kedesa sebrang dan di situlah aku mendengar cerita kepada kalau (AKI RANGGONG) itu bisah membantu orang yang lagi kesusahan, namun saya dulunya tidak percaya dengan yang namanya peramal, tapi saya juga berpikir tidak ada salahnya kalau aku mencoba, dan aku pun memikirkan anak saya yang penuh semangat ingin mencapai cita-cita nya,kemudian saya coba bergabung dan menjadi member (AKI RANGGONG)kemudian saya mencoba menghubungi(AKI RANGGONG)di nomor (085-222-967-279) dan saya meminta angka ghoib hasil ritual AKI,walau saya harus mencari pinjaman uang untuk membayar mahar supaya aku bisa mendapatkan angka ghoibnya,dan alhamdulillah atas pemberian dan bantuan (AKI RANGGONG) kami menang togel Rp.375 juta, atas keberasilan aku memenangkan togel semua hutang-hutang aku telah terlunasih. Termasuk uang pinjaman di koprasih, dan anak saya juga sudah bisah lanjut sekolah lagi mudah-mudahan bisah mencapai cita-cita yang selama ini dia impi-impikan ,dan sekarang kami sekeluarga mau berbagi kepada teman-teman semua jika anda lagi susah dan benar2 mau merubah nasib seperti saya,silahkan berkonsultasi dengan (AKI RANGGONG) di nomor (085-222-967-279) dijamin 100% tembus dan saya sudah buktikan sendiri, bukan cuma pada saya tapi banyak orang yang berhasil melalui bantuan (AKI RANGGONG), jika anda yakin dengan adanya angka gaib silahkan buktikan.
• KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

ASSALAMU’ALAIKUM.WR.WB.
ALHAMDULILLAH..!!
saya bersyukur kpd Allah SWT.
atas keberhasilan PENARIKAN UANG
GHAIB.setelah melalui proses panjang &
sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
dngan catatan:
1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
2.tidak untuk memperkaya diri
3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
————————————————–
bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini…..
silahkan menghubungi PAK HAJI RORO di NO TPL 0823-9311-7730
ATAU KLIK

http://pesugihanpakhajiroro.blogspot.co.id/

TERIMAKASIH
WASSALAMUALAIKUM.WR.WB…???

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)