7 Cakra

Ada tujuh pusat energi atau cakra (seven chakra) yang terletak di kelenjar-kelenjar sepanjang garis tengah pinggang. Setiap cakra merupakan pusaran energi vital yang bergetar secara aktif yang melebar melalui dan disekeliling permukaan tubuh dan mengeluarkan gelombang-gelombang getaran elektromagnetik yang dikenal sebagai Aura.

Di pusat-pusat energi inilah, pikiran dan perasaan pertama kali berperan secara langsung mempengaruhi dan mengatur seluruh fungsi tubuh, metabolisme, sirkulasi, eliminasi, reproduksi. Pada tingkat energi, pengalaman membuktikan kebenaran adanya cakra-cakra itu.
Ketika energi-energi dalam cakra mengalir bebas dan terbuka, seseorang menciptakan suatu keadaan seimbang dan sehat dalam sistem tubuhnya. Ketika semua warna bervibrasi menurut frekuensinya yang sempurna, resultante aura menjadi cahaya putih yang merupakan pembauran ketujuh warna. Cahaya ini beradiasi dari inti kristal atau inti diri seseorang.

Ilustrasi berikut adalah penggambaran ketujuh cakra dengan identitas, arti, letak, warna dan energi yang ditimbulkannya.


Apakah anda suka dengan artikel ini? Kenapa tidak menulis komentar dibawah dan melanjutkan untuk berdiskusi, atau berlangganan postingan ini dan mendapatkan artikel ini di feed reader anda.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakraku bisa dilihat nggak yah?

Sukandia.coms last blog post..Royal Family Cremation at Puri Ubud

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Semua chakra tidak dapat dilihat dengan mata, tetapi dapat dirasakan & dibangkit dengan melakukan latihan-latihan meditasi !:)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Wah postinganya bagus-bagus.. berarti kita bisa ya mengaktifkan cakra2 mana saja yang kita inginkan ?

Dexnos last blog post..Imfreakz dan Cosa ? ada apakah?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

betul bli, chakra mana saja bisa kita bangkitkan, asal sungguh-sungguh :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya masi bingung..
yg ‘dibangkitkan’ / ‘dibuka’ itu cakra ya..sedangkan aura itu pasti terpancar [??] tp intensitasnya berbeda..cmiiw

danis last blog post..Pertanyaan terkait Daftar Situs Valid XHTML

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Betul bli, yang dibangkitkan itu cakranya, sekarang tergantung dari kita sendiri, cakra mana yang nilainya lebih dominan, pasti akan terpancar dari cakra itu sendiri. (misalnya kita melatih cakra mata ketiga, tentu cakra ini menjadi hidup dan kita dapat melihat mahluk halus yang tidak dapat dilihat oleh kasat mata.)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

gimana kita bisa tau pada diri
cakra itu sudah terbuka..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ask- bagaimana cara mengeluarkan aura dari tubuh kita?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah, saya tertarik dengan artikel ini. tentunya dengan membuka chakra kehidupan kita akan menjadi lebih baik. tapi bagaimana contoh spesifik cara untuk membuka chakra?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

It’s very nice when you see a post like this. I’ve learned a lot and you me give new ideas. I hope to see more post from you. Thank you very much.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

yg palig unik, dan susanh ngendalikanya saat cakra ke 4 terbuka… bxak energi terbuang, saat tak terkendali… mengontrol rasa cinta dan kasih syang yang besar, sngatlah sukar…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Apa yang akan di timbulkan jika ke-7 cara menjadi selaras?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apabila kita melakukan meditasi,untuk mengetahui bahwa itu adalah cakra spt apa ya?.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Besar kecil’y atau kuat lemah’y cakra bisa bertambah gag?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Apa cakra setiap manusia itu sama kekuatannAya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

siapa bilang cakra gak bisa dilihat dgn mata!!!!!

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bagaimana caranya kita bisa mengetahui kalau cakra itu sudah terbuka & merasakan cakra bagaimana?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakra itu biasanya seperti sinar dan kita nanti akan merasakan bila kita sering dilatih & tempatnya yang jauh dari berisik. dkarena dengan keadaan yang sepi kita bisa konsentrasi

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bisa tapi dengan cara tertentu.(ada amalannya)
.-= abdul namin´s last blog ..Bisnis Pulsa Murah CakraNetwork.com =-.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bagai mana cara tepat ber meditasi?
.-= rio´s last blog ..Cerita Bola Hitam dan Bola Putih =-.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

gimana caranya supaya bisa membukan ke7 cakra tersebut dan apa terjadi jika cakra udah terbuka

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

anjing teh buraong

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

euwewh gawe pisasn

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

hai hai hai … di blog ini memang bnyak yang sangat menarik ….
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ada nggak vidio u\ cakra dan latihannya…?????

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mas aku copy ya tar bisa di liat di blog ku

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

emang cakra isa dikluarkan?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apakah batu tersebut berpengaruh pada cakra yang akan dibangkitkan bila batu tersebut digunakan sebagai cincin

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Bagus tuh..aku seneng baca yang berkaitan dengan Hal spiritual..thanks info nya..!! Hal ini mengingatkanku pada Guru ku Alhamrhum yang pernah ngajarin bangkitkan aura..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bagaimana cara meditasi melatih cakra ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Opo tho gunane cakra iku? Tulung jawab, ya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Klo chakranya udah keluar, trus diapain??? :)

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya tertarik mempelajari tentang buka cakra,tapi ada sebagian orang bilang bila 7 cakra terbuka maka itu pintu masuknya roh2 dr luar sehingga nanti akan banyak suara dlm hati kita terkadang org bisa dibilang gila kalo ngak kuat.Betul apa ngak sih pak mohon penjelasannya?thanks

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cara untuk mengaktifkan cakra

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

tolong kasi tau lebih detail bagaimana cara merangsang cakra tersebut supaya bisa keluar,,,,,,,,,,

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

boleh x gne chakra ni utk menyembuhkan sakit2 badan2?ataw lemah2 bdan?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Silahkan kunjungi http://dayaenergiillahi.blogspot.com/

Setelah baca-baca, silahkan bergabung di Forum FB-nya,,,,

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apakah ada cakra lain slain dlm tbuh kita? Thx. .

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

dari pada teman2 belajar cakra, lebih baik pertebal iman, tauhid, kalau kita sudah dekat dengan Allah, apapun akan terasa mudah, kemana pun akan cepat sampai.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

[...] 7 Cakra [...]

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Assalamu Alaikum.wr.wb…
Saya menyukai artikel ini,sekalian pingin tau bagaimana cara untuk membuka cakra kita,dan bagaimana mengetahui apakah cakra kita sudah terbuka. terima kasih.
Assalamu Alaikum.wr.wb

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

thx ilmux saatx belajar yang lebih real kunjungi http://www.shareisfree.blogspot.com

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalo mau buka cakra mesti ada gurunya ndak…, atau bisa dibuka sendiri.tks

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apa sih cakra yang sebenarnya…………?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

wah,,,,wah,,,wah,,,korban film avatar n naruto y smua,,,,
sudahlah,,,,jadi diri sendiri aja,,,lebih hebat lagi,,,

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakra itu nama aku loh

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

gimana langkah meditasi yg bisa kita lakukan untuk merasakan dan membangkitkan cakra kita, terimakasih…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya jual pendant bio orgone 7 ckhra,silahkn hub saya kalau bermint 087860170112
hrga 500rb.

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

saya menjual pendulum kristal dengan pengikat perak yang sangat indah langsung kunjungi saya di http://WWW.FUJIKOSHOPS.COM
pin bb 216240e8
SMS / CALL 081807732323

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

ya q stuju

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

mohon infomasi seputar cakra bro, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

memulai belajar mengolah cakra dr mana

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakra is great

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakra emang sbuah penjelajahan pengetahuan yang bermanfaat dalam olah napas wow keren

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Bagaimana cara pengaktifan cakra .??

soalnya disini hanya definisinya saja, tidak dengan langkah – langkah apa saja yang harus dilakukan dan tahapan apa saja .??

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

cakra semua manusia memilikinya.. tergantung sejauh apa manusia itu mengenali dirinya… dari sebagian warna… disitu trjadinya asal mula manusia tercipta.angin,api,tanah,air,dan logam,, semua trbntuk dri sinar2 dan warna nya sendiri… sebaiknya blajar dngn orng yg lebih berpengalaman karna guru adalah lebih baik tmpt untuk spritual dalam mencari jati diri

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Bagi yang pgen di buka cakranya agar bisa aktif.kami menyediakan kapsul pembangkit cakra seharga 100rb+ogkir sms ke 085742814326

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Ada ko cara praktisnya..
Sebenarnya kalu menurut pengalaman saya ada 2
Yaitu puasa fisik, dan puasa eterik..
Tujuan yang pertama adalah. Menemukan jati diri yang sebenarnya,, jati diri yang tak terbawa aktifitas jiwa. Seperti marah, senang ,cinta dll..sebagai pegangan untuk tahap berikut..
Tujuan kedua adalah , membangkitkan kundalini.(Energi yang membangkitkan chakra”) dalam tahap pembersihannya, gejala paling dominan adalah , badan panas dingin, terkadang panas sampai rasa gatal yang luar biasa.
Setelah tubuh bersih.. Tinggal fokuskan saja.. Chakra mana yang ingin di dominankan,, info lebih lanjut mari kita sharing di email saya :) jtahir61@yahoo.com

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

klo metode konvensional pembangkitan kundalini, dengan meditasi minimal 1jam sehari, kundalini dapat mencapai cakra mahkota bisa sampai 192tahun…
Tapi jgn khawatir, skrg ada yg cara cepat, tinggal ikut lokakarya atau pelatihan Qrak, reiki, prana, dll…

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Root: under-active (12%)
Sacral: open (50%)
Navel: open (50%)
Heart: open (38%)
Throat: over-active (75%)
Third Eye: open (62%)
Crown: open (38%)
artinya apa ini ?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

bgmn cra melatih cakra mata ketiga?
Thx..

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

kalau mau mengetahui banyak tentang apa itu cakra,
bergabung aja dengan kami porteda cakra murti tempat lthn nya di cibubur tepat nya di lapangan dekat gedung parawatan cedera atlit

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

klo melihat sinar pink keunguan keluar dari kening disela2/ditengah kedua mata itu apa maksudnya

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

klo mlht sinar pink kluar dari kening disela2/ditengah kedua mata itu apa maksudnya

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

apakah saya bisa? bgi mana caranya?

comment_type == "trackback" || $comment->comment_type == "pingback" || ereg("", $comment->comment_content) || ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Tautan Blog

Kening saya tiap hr keluar sinar yg bening.apa artinya

Tautan Blog

Belum ada trackbacks/pingbacks.

Komentar

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakraku bisa dilihat nggak yah?

Sukandia.coms last blog post..Royal Family Cremation at Puri Ubud

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Semua chakra tidak dapat dilihat dengan mata, tetapi dapat dirasakan & dibangkit dengan melakukan latihan-latihan meditasi !:)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Wah postinganya bagus-bagus.. berarti kita bisa ya mengaktifkan cakra2 mana saja yang kita inginkan ?

Dexnos last blog post..Imfreakz dan Cosa ? ada apakah?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

betul bli, chakra mana saja bisa kita bangkitkan, asal sungguh-sungguh :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya masi bingung..
yg ‘dibangkitkan’ / ‘dibuka’ itu cakra ya..sedangkan aura itu pasti terpancar [??] tp intensitasnya berbeda..cmiiw

danis last blog post..Pertanyaan terkait Daftar Situs Valid XHTML

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Betul bli, yang dibangkitkan itu cakranya, sekarang tergantung dari kita sendiri, cakra mana yang nilainya lebih dominan, pasti akan terpancar dari cakra itu sendiri. (misalnya kita melatih cakra mata ketiga, tentu cakra ini menjadi hidup dan kita dapat melihat mahluk halus yang tidak dapat dilihat oleh kasat mata.)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

gimana kita bisa tau pada diri
cakra itu sudah terbuka..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ask- bagaimana cara mengeluarkan aura dari tubuh kita?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah, saya tertarik dengan artikel ini. tentunya dengan membuka chakra kehidupan kita akan menjadi lebih baik. tapi bagaimana contoh spesifik cara untuk membuka chakra?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

It’s very nice when you see a post like this. I’ve learned a lot and you me give new ideas. I hope to see more post from you. Thank you very much.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

yg palig unik, dan susanh ngendalikanya saat cakra ke 4 terbuka… bxak energi terbuang, saat tak terkendali… mengontrol rasa cinta dan kasih syang yang besar, sngatlah sukar…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Apa yang akan di timbulkan jika ke-7 cara menjadi selaras?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apabila kita melakukan meditasi,untuk mengetahui bahwa itu adalah cakra spt apa ya?.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Besar kecil’y atau kuat lemah’y cakra bisa bertambah gag?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Apa cakra setiap manusia itu sama kekuatannAya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

siapa bilang cakra gak bisa dilihat dgn mata!!!!!

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bagaimana caranya kita bisa mengetahui kalau cakra itu sudah terbuka & merasakan cakra bagaimana?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakra itu biasanya seperti sinar dan kita nanti akan merasakan bila kita sering dilatih & tempatnya yang jauh dari berisik. dkarena dengan keadaan yang sepi kita bisa konsentrasi

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bisa tapi dengan cara tertentu.(ada amalannya)
.-= abdul namin´s last blog ..Bisnis Pulsa Murah CakraNetwork.com =-.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bagai mana cara tepat ber meditasi?
.-= rio´s last blog ..Cerita Bola Hitam dan Bola Putih =-.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

gimana caranya supaya bisa membukan ke7 cakra tersebut dan apa terjadi jika cakra udah terbuka

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

anjing teh buraong

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

euwewh gawe pisasn

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

hai hai hai … di blog ini memang bnyak yang sangat menarik ….
.-= jabon´s last blog ..By- Asrofi =-.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ada nggak vidio u\ cakra dan latihannya…?????

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mas aku copy ya tar bisa di liat di blog ku

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

emang cakra isa dikluarkan?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apakah batu tersebut berpengaruh pada cakra yang akan dibangkitkan bila batu tersebut digunakan sebagai cincin

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Bagus tuh..aku seneng baca yang berkaitan dengan Hal spiritual..thanks info nya..!! Hal ini mengingatkanku pada Guru ku Alhamrhum yang pernah ngajarin bangkitkan aura..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bagaimana cara meditasi melatih cakra ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Opo tho gunane cakra iku? Tulung jawab, ya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Klo chakranya udah keluar, trus diapain??? :)

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya tertarik mempelajari tentang buka cakra,tapi ada sebagian orang bilang bila 7 cakra terbuka maka itu pintu masuknya roh2 dr luar sehingga nanti akan banyak suara dlm hati kita terkadang org bisa dibilang gila kalo ngak kuat.Betul apa ngak sih pak mohon penjelasannya?thanks

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cara untuk mengaktifkan cakra

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

tolong kasi tau lebih detail bagaimana cara merangsang cakra tersebut supaya bisa keluar,,,,,,,,,,

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

boleh x gne chakra ni utk menyembuhkan sakit2 badan2?ataw lemah2 bdan?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Silahkan kunjungi http://dayaenergiillahi.blogspot.com/

Setelah baca-baca, silahkan bergabung di Forum FB-nya,,,,

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apakah ada cakra lain slain dlm tbuh kita? Thx. .

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

dari pada teman2 belajar cakra, lebih baik pertebal iman, tauhid, kalau kita sudah dekat dengan Allah, apapun akan terasa mudah, kemana pun akan cepat sampai.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

[...] 7 Cakra [...]

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Assalamu Alaikum.wr.wb…
Saya menyukai artikel ini,sekalian pingin tau bagaimana cara untuk membuka cakra kita,dan bagaimana mengetahui apakah cakra kita sudah terbuka. terima kasih.
Assalamu Alaikum.wr.wb

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

thx ilmux saatx belajar yang lebih real kunjungi http://www.shareisfree.blogspot.com

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalo mau buka cakra mesti ada gurunya ndak…, atau bisa dibuka sendiri.tks

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apa sih cakra yang sebenarnya…………?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

wah,,,,wah,,,wah,,,korban film avatar n naruto y smua,,,,
sudahlah,,,,jadi diri sendiri aja,,,lebih hebat lagi,,,

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakra itu nama aku loh

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

gimana langkah meditasi yg bisa kita lakukan untuk merasakan dan membangkitkan cakra kita, terimakasih…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya jual pendant bio orgone 7 ckhra,silahkn hub saya kalau bermint 087860170112
hrga 500rb.

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

saya menjual pendulum kristal dengan pengikat perak yang sangat indah langsung kunjungi saya di http://WWW.FUJIKOSHOPS.COM
pin bb 216240e8
SMS / CALL 081807732323

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

ya q stuju

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

mohon infomasi seputar cakra bro, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

memulai belajar mengolah cakra dr mana

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakra is great

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakra emang sbuah penjelajahan pengetahuan yang bermanfaat dalam olah napas wow keren

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Bagaimana cara pengaktifan cakra .??

soalnya disini hanya definisinya saja, tidak dengan langkah – langkah apa saja yang harus dilakukan dan tahapan apa saja .??

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

cakra semua manusia memilikinya.. tergantung sejauh apa manusia itu mengenali dirinya… dari sebagian warna… disitu trjadinya asal mula manusia tercipta.angin,api,tanah,air,dan logam,, semua trbntuk dri sinar2 dan warna nya sendiri… sebaiknya blajar dngn orng yg lebih berpengalaman karna guru adalah lebih baik tmpt untuk spritual dalam mencari jati diri

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Bagi yang pgen di buka cakranya agar bisa aktif.kami menyediakan kapsul pembangkit cakra seharga 100rb+ogkir sms ke 085742814326

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Ada ko cara praktisnya..
Sebenarnya kalu menurut pengalaman saya ada 2
Yaitu puasa fisik, dan puasa eterik..
Tujuan yang pertama adalah. Menemukan jati diri yang sebenarnya,, jati diri yang tak terbawa aktifitas jiwa. Seperti marah, senang ,cinta dll..sebagai pegangan untuk tahap berikut..
Tujuan kedua adalah , membangkitkan kundalini.(Energi yang membangkitkan chakra”) dalam tahap pembersihannya, gejala paling dominan adalah , badan panas dingin, terkadang panas sampai rasa gatal yang luar biasa.
Setelah tubuh bersih.. Tinggal fokuskan saja.. Chakra mana yang ingin di dominankan,, info lebih lanjut mari kita sharing di email saya :) jtahir61@yahoo.com

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

klo metode konvensional pembangkitan kundalini, dengan meditasi minimal 1jam sehari, kundalini dapat mencapai cakra mahkota bisa sampai 192tahun…
Tapi jgn khawatir, skrg ada yg cara cepat, tinggal ikut lokakarya atau pelatihan Qrak, reiki, prana, dll…

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Root: under-active (12%)
Sacral: open (50%)
Navel: open (50%)
Heart: open (38%)
Throat: over-active (75%)
Third Eye: open (62%)
Crown: open (38%)
artinya apa ini ?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

bgmn cra melatih cakra mata ketiga?
Thx..

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

kalau mau mengetahui banyak tentang apa itu cakra,
bergabung aja dengan kami porteda cakra murti tempat lthn nya di cibubur tepat nya di lapangan dekat gedung parawatan cedera atlit

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

klo melihat sinar pink keunguan keluar dari kening disela2/ditengah kedua mata itu apa maksudnya

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

klo mlht sinar pink kluar dari kening disela2/ditengah kedua mata itu apa maksudnya

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

apakah saya bisa? bgi mana caranya?

comment_type != "trackback" && $comment->comment_type != "pingback" && !ereg("", $comment->comment_content) && !ereg("", $comment->comment_content)) { ?>

Kening saya tiap hr keluar sinar yg bening.apa artinya

Tulis komentar

Line and paragraph breaks automatic, e-mail address never displayed, HTML allowed: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

(wajib)

(wajib)



4 − = 1